Jumpa Yoyok Sukawi, Bupati Kendal Bahas Masa Depan Sepak Bola Kendal

- Kamis, 3 Juni 2021 | 20:20 WIB
Foto: suaramrdeka.com/Dok
Foto: suaramrdeka.com/Dok

KENDAL, suaramerdeka.com - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang yang juga Pembina Persik Kendal, Yoyok Sukawi melakukan pertemuan dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto di Kantor Bupati Kendal, Kamis (3/6) siang.

Pada pertemuan tersebut, baik Yoyok Sukawi mau pun Dico Ganinduto sama-sama melakukan tukar pikiran terkait masa depan sepak bola di Kabupaten Kendal.

Mereka juga sepakat kedepannya akan mencoba melakukan inovasi yang bisa memajukan sepak bola Kendal, utamanya memajukan klub Persik Kendal.

Baca Juga: WhatsApp Bisnis Diperbarui, Fitur Ditingkatkan, Interaksi dengan Pelanggan Lebih Efisien

"Siang tadi kami melakukan silaturahmi dengan Mas Bupati Kendal. Yang menarik tentu kami bahas soal sepak bola di Kendal kemudian penjajakan kerja sama pembinaan antara Persik Kendal dan Pemkab Kendal dan sekaligus kulonuwun pemakaian Stadion Kebondalem oleh PSIS," ujar Yoyok Sukawi.

"Alhamdulillah Mas Bupati sangat terbuka serta sangat mendukung kegiatan sepak bola di Kendal, utamanya supaya Persik Kendal bisa lebih beprestasi," lanjutnya.

Yoyok Sukawi juga menjelaskan bahwa Dico Ganinduto siap mendukung segala kegiatan Persik melalui kebijakan di Pemkab Kendal.

"Beliau (Dico) mendukung penuh dengan kebijakan-kebijakan Pemkab yang bisa bermanfaat untuk Persik," terangnya.

Baca Juga: Gaji ke-13 PNS Total Rp30,2 Triliun Cair Mulai Hari Ini, Tanpa Tunjangan Kinerja

Dengan adanya respons positif dari Bupati Kendal, Yoyok Sukawi optimis sepak bola di Kabupaten Kendal akan segera maju.  Apalagi potensi pesepak bola di Kendal cukup banyak dan terbukti sudah berkontribusi untuk PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X