PSIS Siap Patuhi Hasil Kongres PSSI

- Selasa, 1 Juni 2021 | 15:10 WIB
Yoyok Sukawi (suaramerdeka.com/dok)
Yoyok Sukawi (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Manajemen PSIS Semarang menegaskan bahwa siap mematuhi beberapa keputusan di Kongres PSSI, Sabtu (29/5) lalu di Hotel Raffles, Jakarta.

Beberapa poin yang tertera di Kongres kemarin di antaranya terkait sistem kompetisi yang akan dipusatkan di Pulau Jawa atau dengan sistem bubble to bubble.

"Pertama tentu kami menyambut baik hasil Kongres kemarin. Ini sebuah langkah maju kedepan supaya sepak bola Indonesia kembali jalan dan masyarakat mendapat hiburan lagi dari sepak bola," tutur CEO klub PSIS, Yoyok Sukawi di Jakarta, Selasa (1/6).

Baca Juga: Film Tjoet Nja' Dhin Berhasil Satukan Rasa Kebangsaan

"Kedua kami siap menjalankan hasil Kongres seperti kompetisi yang terpusatkan di Pulau Jawa dan tetap adanya degradasi," lanjutnya.

Selain itu, PSIS juga siap apabila kompetisi diputar mulai 10 Juli karena menunggu Bali United dan Persipura Jayapura yang akan bertanding di Piala AFC pada awal Juli 2021 mendatang.

"PSIS dan tim lainnya tentu siap apabila kompetisi sedikit mundur karena keikutsertaan Bali United dan Persipura di Piala AFC. Mereka kan wakil Indonesia, jadi kita harus dukung," jelas Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Peringati Hari Pancasila, Presiden Waspadai Peningkatan Rivalitas Antarideologi

Terakhir, terkait kemungkinan dipakainya Stadion Citarum dan Stadion Jatidiri dalam seri Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), manajemen PSIS juga menyambut baik dengan tangan terbuka.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Jumpa, PSIS Waspadai Kekuatan Persiraja

Kamis, 16 September 2021 | 20:18 WIB

Striker Andalan Persija Marco Simic Puji Skuad Muda PSIS

Senin, 13 September 2021 | 21:45 WIB

Liga 1 2021, Brian Ferreira Masih Absen Lawan Persija

Sabtu, 11 September 2021 | 16:24 WIB

Pertandingan Kedua Liga 1, PSIS Siap Hadapi Persija

Sabtu, 11 September 2021 | 15:32 WIB

Bruno Silva Tak Sabar Lakoni Liga 1, Siap Tancap Gas

Sabtu, 4 September 2021 | 10:24 WIB
X