Gabung Tim Senior, Pemain Muda PSIS Siap Unjuk Gigi

- Senin, 31 Mei 2021 | 09:52 WIB
PSIS pemain muda
PSIS pemain muda

SEMARANG, suaramerdeka.com - PSIS masih akan mengandalkan banyak pemain muda menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Hal ini coba dimanfaatkan pemain muda PSIS, Bahril Fahreza untuk menunjukkan penampilan terbaik setelah mendapat kesempatan berlatih di tim senior PSIS, musim ini.

Bahril sendiri merupakan penggawa PSIS di kompetisi Elite Pro Academy dan menjadi bagian tim PSIS U-18 pada saat menjadi runner up kompetisi EPA U-18 tahun 2019 lalu.

Baca Juga: PSSI Putuskan Liga 1 dan 2 Gunakan Format Promosi Degradasi
Penampilan apiknya di ajang EPA juga membawa dirinya mencicipi pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu dalam rangka persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.

“Tentunya ada motivasi tersendiri pada saat bergabung dengan tim senior PSIS. Ini juga pengalaman pertama saya," kata Bahril.

"Ke depan saya akan terus mencoba untuk memberikan penampilan terbaik pada saat latihan atau pun nantinya berkesempatan untuk turun di pertandingan,” ujarnya, Senin, 31 Mei 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Skuad PSIS Belum Komplit
Bahril memiliki kesempatan untuk promosi ke tim senior pada kompetisi Liga 1 2021.

Namun ia akan masih terus dipantau oleh tim pelatih yang dipimpin Dragan Djukanovic.

Pemain yang memiliki postur cukup tinggi ini juga mengaku akan memanfaatkan momentum latihan dengan tim senior untuk menyerap ilmu dari para seniornya.

“Selain latihan, saya juga akan belajar dari senior-senior dan seluruh komponen tim seperti tim pelatih. Itu pengalaman yang mungkin tidak ternilai,” pungkasnya.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X