Pelatih PSIS Maksimalkan Persiapan Tim Jelang Jumpa Persebaya

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:15 WIB
taktik di lapangan  pemain PSIS Semarang (sm/dok)
taktik di lapangan pemain PSIS Semarang (sm/dok)

BEKASI, suaramerdeka.com – Tim pelatih PSIS Semarang terus memaksimalkan persiapan jelang pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021/22 melawan Persebaya Surabaya yang rencananya digelar pada Minggu (3/10).

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa waktu yang cukup mepet akan digunakan untuk mempersiapkan tim secara maksimal.

“Hari ini kami recovery training setelah pertandingan kemarin untuk pengembalian kondisi. Lebih maintenance conditioning untuk menjaga kebugaran mereka.

Ini kan jaraknya pendek, tapi tidak ada alasan untuk tidak maksimal. Kita akan maksimalkan waktu dan persiapan yang ada untuk lawan Persebaya,” kata Imran usai latihan di Lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi, Jumat (1/10).

Baca Juga: Venom 2 Tayang di Indonesia Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Terkait taktik di lapangan untuk pertandingan Minggu malam, Imran mengungkapkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan official training esok untuk memantapkan pola taktik yang akan digunakan dalam melawan Persebaya.

“Besok kami matangin taktik waktu official training. Tentu dengan mempelajari permainan Persebaya dan memperbaiki beberapa kesalahan PSIS kemarin. Semoga kami bisa petik poin penuh pada pertandingan besok,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Barito vs PSIS Tutup Paruh Pertama 0-0

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:36 WIB

Bek Muda PSIS Bertekad Tembus Tim Utama Timnas U23

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:51 WIB

PSIS unggul 3-0 atas Persik Kediri di Babak Pertama

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Tim Pelatih PSIS Mulai Analisa Kekuatan Persik Kediri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:49 WIB
X