Pimpin Klasemen Liga 1 Sementara, CEO PSIS: Jangan Jemawa Dulu

- Senin, 20 September 2021 | 19:02 WIB
Skuad PSIS/suaramerdeka.com/dok
Skuad PSIS/suaramerdeka.com/dok


SEMARANG, suaramerdeka.com - Keberhasilan PSIS Semarang mengalahkan Persiraja dengan skor 3-1 di pekan ketiga mengantarkan tim Mahesa Jenar untuk sementara memimpin klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam tiga laga yang berlangsung, PSIS mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Poin yang sama dimiliki Persib Bandung di urutan kedua dan Bhayangkara FC di urutan ketiga, namun PSIS unggul selisih gol.

Menyikapi hasil ini, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi meminta semua elemen klub untuk tidak jemawa karena kompetisi masih cukup panjang.

Baca Juga: Napoleon Buat Surat Terbuka, Akui Tak Menyesal Menganiaya Muhammad Kece

“Untuk seluruh pemain dan official, jangan jemawa dengan capaian sementara ini. Justru ini langkah pertama memasuki fase lebih berat dan menantang karena mempertahankan jauh lebih susah daripada menggapai,” ujarnya di sela-sela kegiatannya di Jakarta, Senin 20 September 2021.

Menurutnya, kesempatan PSIS memuncaki klasemen justru menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pemain dan official baik secara mental mau pun taktikal di lapangan.

“Di atas itu dingin, tapi memabukkan. Itu yang jangan sampai. Pemain, official semuanya harus tetap fokus dan menganggap semua pertandingan adalah final sehingga kemenangan demi kemenangan akan didapatkan,” tandasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Barito vs PSIS Tutup Paruh Pertama 0-0

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:36 WIB

Bek Muda PSIS Bertekad Tembus Tim Utama Timnas U23

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:51 WIB

PSIS unggul 3-0 atas Persik Kediri di Babak Pertama

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Tim Pelatih PSIS Mulai Analisa Kekuatan Persik Kediri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:49 WIB
X