Manajemen PT KAI Daop 4 Semarang Menerima Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI

Red
- Kamis, 21 Maret 2019 | 16:36 WIB
foto: istimewa
foto: istimewa

SEMARANG, suaramerdeka.com - Manajemen PT KAI Daop 4 Semarang melalui humasda 4 Semarang, Krisbiyantoro mengatakan, pihaknya  menyambut kedatangan anggota komisi V, Bambang Haryo, di Stasiun Tawang yang semula dijadwalkan di kantor Daop 4 Jalan Thamrin no 3 Semarang. "Akan tetapi beliau memutuskan untuk "sidak" di Stasiun Tawang," kata Krisbiyantoro, melalui rilis yang diterima suaramerdeka.com, menanggapi berita Bambang Haryo Kecewa dan Marah Dapati Kantor PT KAI Kosong, Kamis (21/3).

Baca Juga:

Bambang Haryo Kecewa dan Marah Dapati Kantor PT KAI Kosong

Krisbiyantoro melanjutkan, Manajemen Daop 4 Semarang akhirnya bergeser menyambut beliau di stasiun Tawang. Sambutan di Stasiun Tawang oleh manajemen Daop 4 yakni Kepala Stasiun Tawang, manager Fasilitas Penumpang, manager Pengamanan Obyek Vital, manager Humas, manager IT, manager Angkutan Penumpang dan manager Keuangan ikut serta menyambut kedatangan Anggota Komisi V tersebut.

"Komisi V Bambang Haryo ditrima di ruang Vip Stasiun Tawang dengan suasana kekeluargaan," jelasnya.

"Kami PT KAI menerima masukan dari Wakil Rakyat tersebut terkait tiket KA yang mahal, padahal kami tidak menaikkan harga tiket KA karena kami mempunyai dasar dengan, tarif batas bawah (tbb) dan tarif batas atas (tba), dan banyak pilihan untuk masyarakat pengguna jasa KA sesuai kemampuan dan waktu yang direncanakan dalam menggunakan transportasi KA," terangnya.

Di Daop 4 Semarang sendiri, lanjutnya, hanya KA Kedungsepur relasi Semarang Poncol sampai dengan Ngrombo pp sejauh 61 km saja yang bertarif PSO atau bersubsidi pemerintah. "KA Kedungsepur bertarif 10 ribu per penumpang telah ditentukan oleh Ditjenka Kemenhub sebagai KA yg di PSO kan," tandasnya.

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

Rizal Ramli 'Ditampar' Ngabalin, Begini Kronologinya

Selasa, 14 September 2021 | 11:05 WIB

Megawati: Pandemi Tak Hentikan Pendidikan Kader

Jumat, 10 September 2021 | 20:03 WIB
X