Reses Virtual di 2 Lokasi, Legislator PDI Perjuangan Tekankan Pentingnya 4M

- Senin, 1 Maret 2021 | 15:56 WIB
SERAP ASPIRASI: Anggota Komisi V DPR RI dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama menyerap aspirasi ketika reses virtual di Kabupaten Semarang, pekan kemarin. (suaramerdeka.com/Ranin Agung)
SERAP ASPIRASI: Anggota Komisi V DPR RI dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama menyerap aspirasi ketika reses virtual di Kabupaten Semarang, pekan kemarin. (suaramerdeka.com/Ranin Agung)

AMBARAWA, suaramerdeka.com - Anggota Komisi V DPR RI dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama kembali menggelar reses perorangan secara virtual di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, pekan kemarin. Reses diisi dengan pembagian sembako peduli Covid-19 dan serap aspirasi.

Dalam kesempatan itu, Vino panggilan akrab Mochamad Herviano Widyatama mengatakan, setidaknya ada delapan desa/kelurahan yang dijadikan tempat reses. Rinciannya, enam desa/kelurahan di Kabupaten Semarang dan dua kelurahan di Kota Salatiga.

“Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, saya belum bisa hadir langsung untuk bertemu dengan masyarakat. Solusinya, dengan menggelar reses virtual,” kata dia, Minggu (28/2).

Kepada masyarakat, ia kembali menekankan untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan. Terutama senantiasa mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan (4M).

“Ingat selalu IMAN-AMAN-IMUN-INGAT. Semoga Gusti Allah melindungi kita semua,” ujarnya.

Dalam rangka membantu ketersediaan transportasi bagi pelajar, lanjutnya, dirinya berharap kepada Kementrian Perhubungan agar bisa memberi tambahan jumlah bantuan bus sekolah. “Terima kasih, sebelumnya ada dua sekolah yang sudah diberi bantuan bus sekolah, masing-masing satu unit. Sebentar lagi bantuan dua bus untuk dua sekolah, dan kalau bisa ditambah lagi bus bantuannya,” imbuh Vino.

Hadir dalam kesempatan kemarin, Anggota DPRD Kabupaten Semarang sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Agus Budiono. Dalam sambutannya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Mochamad Herviano Widyatama, yang sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Semarang. Tidak hanya sembako peduli Covid-19, tapi juga program bantuan pembangunan irigasi, jalan, maupun jembatan.

“Bantuan itu tentu sangat berguna bagi masyarakat,” kata Agus Budiono.

Editor: Maya

Tags

Terkini

X