Bahas Tips dan Trik Seleksi CPNS, Civitas Akademi dan Alumni ISI Surakarta Gelar Sarasehan

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:15 WIB
Alumni DKVISKA dengan civitas akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta bekerja sama menggelar Sarasehan Daring DKV (SadarDIK). (suaramerdeka.com / dok)
Alumni DKVISKA dengan civitas akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta bekerja sama menggelar Sarasehan Daring DKV (SadarDIK). (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Dalam rangka memberi pembekalan terkait strategi dan kiat menghadapi test seleksi CPNS, alumni DKVISKA dengan civitas akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta bekerja sama menggelar Sarasehan Daring DKV (SadarDIK).

Selain mengakomodasi beberapa alumni yang lolos administrasi seleksi CPNS, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengisi kebutuhan sarjana desain.

Khususnya desain komunikasi visual ada di beberapa formasi CPNS tahun ini yang tersebar baik di pemda maupunkementerian pusat.

Media ngobrol santai dan silaturahmi antarcivitas dan alumni DKV ISI Surakarta juga membahas berbagai hal yang sedang hangat.

Baca Juga: Menkominfo Jamin Orkestrasi Penanganan Covid-19 Berjalan Harmonis

Acara SadarDIK ini akan membahas tentang seputar persiapan seleksi CPNS, terutama tips dan trik menghadapi ujian dan materi apa saja yang perlu dipelajari agar mampu menghadapi tes dengan seleksi yang ketat.

Materi berupa Persiapan Seleksi CPNS untuk Bidang Seni dan Desain disampaikan dua dosen muda ISI Surakarta, yakni Rendya Adi Kurniawan, S, Sn., M.Sn dan Ipung Kurniawan Yunianto, S, Sn., M.Sn.

Kegiatan ini mengundang semua alumni DKVISKA untuk bersilaturahmi sekaligus sharing informasi.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat antara civitas dengan alumni agar hubungan ini dapat bermanfaat antar anggota alumni, sehingga jalinan komunikasi tetap intens.

Baca Juga: Kekhawatiran Pedagang Akan Prospek Permintaan, Harga Minyak Menurun

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dapat Bantuan Dana Abadi, UGM Beri Beasiswa Mahasiswa

Sabtu, 18 September 2021 | 13:52 WIB

Dosen Polines Jadi Ketua Persatuan Insinyur Jateng

Kamis, 16 September 2021 | 22:56 WIB

Dosen Unnes Kenalkan Konsep Green Economy

Rabu, 15 September 2021 | 19:16 WIB
X