Mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji Dipercaya Sebagai Dewan Penyantun USM

- Rabu, 7 Desember 2022 | 20:20 WIB
Mantan Jaksa Agung Dr ( HC) Hendarman Supandji SH CN dipercaya menjadi anggota dewan penyantun Universitas Semarang (USM). / suaramerdeka.com
Mantan Jaksa Agung Dr ( HC) Hendarman Supandji SH CN dipercaya menjadi anggota dewan penyantun Universitas Semarang (USM). / suaramerdeka.com

JAKARTA, suaramerdeka.com - Mantan Jaksa Agung Dr ( HC) Hendarman Supandji SH CN dipercaya menjadi anggota dewan penyantun Universitas Semarang (USM). Selain Herdarman Supandji ada mantan Dirut BNI Sigit Pramono SE MBA juga turut menerima SK dan dipercaya sebagai anggota dewan penyantun USM.

Penyerahan SK dari Yayasan Alumni Undip diserahkan oleh Menkopolhukam RI yang juga sebagai Ketua Dewan Penyantun USM Prof Dr Mohammad Mahfud MD didampingi Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip Prof Sudharto P Hadi PhD, anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU, Rektor USM Dr Supari MT di Rumah Dinas Menkopolhukam RI Jakarta pada Selasa malam, 6 Desember 2022.

Dikatakan bahwa Herdarman Supandji merupakan Ketua Umum DPP IKA Undip (2012-2017) sementara Sigit Pramono adalah Ketua Umum DPP IKA Undip (2007-2012).

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022, Ini Jadwal dan Informasi Nonton

Prof Mahfud MD menyambut gembira atas kemajuan USM diantaranya bertambahnya beberapa Doktor dan Guru Besar.

“Saya selaku Ketua Dewan Penyantun USM merasa bangga dan gembira atas kemajuan yang diperoleh USM yaitu bertambahnya beberapa Doktor. Dalam waktu dekat juga akan bertambah 2 Guru Besar, hal ini menunjukkan tekad dan keseriusan Yayasan Alumni Undip dan USM mencapai unggul,” ungkap Prof Mahfuf MD.

“Saya berharap kemajuan ini diikuti peningkatan sistem governansi, SDM, Penjaminan Mutu, Keuangan, dan lain-lain,” tambahnya.

Baca Juga: Siaran TV Digital Mendadak Hilang Saat Malam? Jangan Panik Dulu, Pakai Cara Ini Sinyal Dijamin Langsung Muncul

Selain itu Menkopolhukam RI juga mengapreasiasi berbagai fasilitas yang sudah ada di USM seperti Gedung Menara Prof. Muladi, Gedung Parkir dengan berbagai fasilitas pendukungnya seperti kantin, cafe, termasuk Taman USM yang cukup menarik serta menambah ruang terbuka hijau di kampus USM

Hal lain yang mendapat perhatian Mantan Menteri Pertahanan era Gusdur ini adalah rencana peningkatan fasilitas untuk kegiatan olah raga dan budaya oleh USM.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor USM Hadiri Rapimnas PII 2023 di Balikpapan

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:54 WIB
X