Konferensi Lawang Sewu, Jadi Langkah Dukung Pengembangan Iptek 

- Kamis, 1 Desember 2022 | 05:35 WIB
Dosen berbagai prodi menyajikan makalah dalam forum konferensi internasional Lewis Huso 2022 di Kampus Unimus Kedungmundu Raya(SM/dok )
Dosen berbagai prodi menyajikan makalah dalam forum konferensi internasional Lewis Huso 2022 di Kampus Unimus Kedungmundu Raya(SM/dok )


SEMARANG, suaramerdeka.com - Penyelenggaraan konferensi internasional diinisiasi oleh Kampus Unimus.

Muaranya juga untuk mendukung pengembangan ilmu, pengetahuan, maupun pengetahuan (Iptek) dalam rumpun kesehatan, teknik dan sosial humaniora.

"Kegiatan ini diberi nama The First Lawang Sewu internasional Conference (Lewis Huso) 2022," tutur Wakil Rektor Unimus, Dr Budi Santosa.

Dia berbicara didampingi Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Prof Dr Ir Purnomo disesela penyelenggaraan acara.

Baca Juga: Dongeng Anak : Janu dan Pohon Apel di Hari Ulang Tahun

Forum itu mengundang pakar dan guru besar dari berbagai negara membicarakan pengembangan bidang kesehatan, teknik, dan sosial humaniora.

Ini juga sesuai pengelolaan pendidikan tinggi di Unimus yang mewadahi berbagai perkuliahan berhubungan dengan aspek bahasan konferensi internasional.

Hadir pemateri utama Prof Shu Fang Viviene PhD (National Taipei University), Prof Sandeep Poddar (Lincoln University College Malaysia), Prof Dr Amel Dawod Kamel (University Health Sciences Riyadh Arab Saudi).

Baca Juga: Duduk Perkara Sengketa Tanah di Sambiroto Semarang, Kuasa Hukum Ahli Waris dan Unimus Beri Penjelasan Begini

Sebagai kontribusi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern, konferensi terbagi ke dalam beberapa bentuk.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor USM Hadiri Rapimnas PII 2023 di Balikpapan

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:54 WIB
X