KMI Awards 2022: ISI Surakarta Kirim 4 Tim Mahasiswa P2MW, 1 Berhasil Lolos

- Rabu, 30 November 2022 | 14:10 WIB
ISI Surakarta turut serta dalam Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) di UPN Veteran Jawa Timur pada tanggal 21-25 November 2022. (suaramerdeka.com / dok)
ISI Surakarta turut serta dalam Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) di UPN Veteran Jawa Timur pada tanggal 21-25 November 2022. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - ISI Surakarta turut serta dalam Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) di UPN Veteran Jawa Timur pada tanggal 21-25 November 2022.

Ada pun empat tim mahasiswa ISI Surakarta yang dikirim tergabung dalam tim kewirausahaan mahasiswa Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022.

Keempat tim tersebut yaitu Tim Bolo Sambel dengan Krishna Ekka Angela (Prodi DKV), Anggita Cahya Ramadani (Prodi Fotografi), Natasha Kantonia (Prodi DKV), dan Melia Cahyaningtyas (Prodi DKV) dengan Ipung Kurniawan Yunianto, S.Sn., M.Sn selaku dosen pembimbing.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Partai Penentuan! Tunisia Vs Prancis, Polandia Vs Argentina

Selanjutnya Tim Menjamoe dengan anggota tim yakni Moh Kristanto (Prodi Desain Interior), Agra Suwandaru (Prodi Desain Interior), M. Wildan Rizky (Prodi Desain Interior), Fadlan Waliyuddin (Prodi Desain Interior), dan Palupi Arum (Prodi DKV) dengan dosen pembimbing yakni Eko Sri Haryanto, M.Sn.

Tim ketiga yaitu Kayu Alit dengan Putra Fauzul Adhim(Prodi DKV), Yusuf Wicaksono (Prodi Fotografi), dan Bima Satria Hendrawan (Prodi Fotografi) dengan Rendya Adi Kurniawan, M.Sn sebagai dosen pembimbing.

Terakhir dari tim CNDance dengan anggota Devanka Diaz Ayu Pitaloka,  Aryati Dewi Kusumaningtyas, dan Nabillah Putri yang kesemuanya dari Prodi Tari dengan dosen pembimbing yakni Nandhang Wisnu Pamenang, M.Sn.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 30 November 2022: Resmi jadi Brand Ambassador, Andin Malah Terancam Bahaya?

Selain memberangkatkan 4 tim mahasiswa P2MW, ISI Surakarta membawa tim dosen.

Terdiri dari 2 dosen pendamping tim P2MW dan 5 dosen pelaksana unit kegiatan kewirausahaan mahasiswa (Natawira) yang siap mengikuti KMI Expo selama 4 hari kedepan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor USM Hadiri Rapimnas PII 2023 di Balikpapan

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:54 WIB
X