Angkat Jajanan Pasar, Tim Clover DKV ISI Surakarta Lolos Babak Final Gemastik XV 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 09:00 WIB
Tim Clover dari Prodi DKV FSRD ISI Surakarta berhasil lolos babak final Gemastik XV Tahun 2022 dari Divisi V Animasi. (suaramerdeka.com / dok)
Tim Clover dari Prodi DKV FSRD ISI Surakarta berhasil lolos babak final Gemastik XV Tahun 2022 dari Divisi V Animasi. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Tim Clover dari Prodi DKV FSRD ISI Surakarta berhasil lolos babak final Gemastik XV Tahun 2022 dari Divisi V Animasi.

Beranggotakan Candra Feriana, Nada Rajmi Zahirah, dan Stela Pasha Samya Purba, tim Clover menampilkan judul karya Aneka Rasa dengan dosen pembimbing Rendya Adi Kurniawan, S.Sn., M.Sn.

Karya animasi dari tim Clover yang tampilan yang tanpa menggunakan dialog ini menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Gubernur Bank Indonesia Sebut Ada 5 Faktor Potensi Penyebab Gejolak Ekonomi Global, Apa Saja?

Adapun karya animasi berkisah, seorang ayah dan ibu yang terkena dampak pandemi sehingga dagangan kue jajanan pasar sepi dan tidak terjual.

Namun dengan kemajuan teknologi informasi maka pemasaran kue menjadi meningkat pesat.

Karya animasi yang mengangkat dampak pandemi terhadap usaha kecil, khususnya jajanan pasar ini akan bersaing bersama 20 tim lainnya dari perguruan tinggi se-Indonesia.

Baca Juga: Duh, Channel TV Digital Kok Gak Ada Suara? Jangan Panik, Cek Set Top Box, Lalu Pakai Cara Simpel Ini

Selain tim Clover, juga ada tim satu lagi yang juga lolos babak final yaitu tim Marmalade yang beranggotakan mahasiswa DKV dari angkatan 2019.

Tim beranggotakan, Raden Raihan P.A.P, Nawawel Sakti Aroisi, dan Cahyaning Brian Paramarta dengan judul karya Lakontara dengan dosen pembimbing Rendya Adi Kurniawan, S.Sn., M.Sn.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X