Rektor Baru Optimistis IT Telkom Purwokerto Jadi World Class University

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50 WIB
Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Rektor IT Telkom. (suaramerdeka.com / dok)
Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Rektor IT Telkom. (suaramerdeka.com / dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka.com - Institut Teknologi (IT) Telkom Purwokerto miliki pemimpin baru yaitu Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T., IPM yang akan menjabat hingga Agustus 2025.

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Rektor IT Telkom diselenggarakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan secara secara hybrid (online dan offline), dari 2 lokasi berbeda, yaitu kampus IT Telkom Purwokerto dan Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan Pendidikan Telkom di Bandung pada Senin (02/08/2021).

“Dalam masa jabatan 2021-2025 ini, saya yakin bisa menjadikan IT Telkom Purwekerto sebagai world class university. Untuk mewujudkan visi tersebut, saya punya misi berupa program jangka pendek, menengah dan jangka panjang," papar Dr. Arfianto Fahmi.

Baca Juga: Menkes Sebut belum Ada Laporan Penelitian Terkait Turunnya Efikasi Vaksin Sinovac

Dr. Arfianto Fahmi menjadi Rektor IT Telkom Purwokerto menggantikan Dr. Ali Rokhman, M.Si yang telah memimpin di IT Telkom Purwokerto selama empat tahun.

Selama menjabat sebagai Rektor, Dr. Ali Rokhman telah memperluas jaringan kerjasama dengan perguruan tinggi di luar negeri dan berhasil menelurkan akreditasi perguruan tinggi dengan status “Baik Sekali” dari BAN-PT.

“Dr. Ali Rokhman sudah membawa IT Telkom Purwokerto berhasil menduduki Peringkat ke-2 Perguruan Tinggi di Indonesia dalam ajang World’s Universities with Real Impact (WURI) tahun 2021. Sebuah prestasi yang membanggakan dan saya berkomitmen untuk bisa membawa IT Telkom Purwokerto ke tingkat dunia seperti yang telah dilakukan oleh Dr. Ali,” ujar Arfianto Fahmi.

Baca Juga: Beras Bantuan PPKM Terus Dimonitor, Dipastikan Berkualitas Terbaik

IT Telkom Purwokerto resmi meluncurkan dua program studi (prodi) baru yaitu Bisnis Digital dan Desain Produk pada bulan Juli lalu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menag Tinjau Pembangunan Ma’had II UIN Walisongo

Senin, 27 September 2021 | 19:47 WIB

USM Berikan Beasiswa 56 Atlet

Sabtu, 25 September 2021 | 16:57 WIB
X