Capaian Tertinggi, FEB Undip Cetak Rekor Kelulusan Program Double Degree di Wisuda Ke-168

- Jumat, 4 November 2022 | 11:37 WIB
FEB Undip (foto dok Undip)
FEB Undip (foto dok Undip)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) mencetak rekor dalam hal kelulusan program double degree pada Wisuda ke-168 Universitas Diponegoro.

Sebanyak 37 mahasiswa berhasil menyelesaikan international exposure yaitu sebanyak 18 mahasiswa meraihnya melalui program double degree dan 19 mahasiswa melalui Credit Transfer System (CTS).

Ini adalah capaian tertinggi semenjak Program IUP FEB Undip dirintis sejak tahun 2013 dan dimulai secara resmi tahun 2016.

Baca Juga: Gak Ingin Aglonema Ditumbuhi Jamur? Gunakan Cairan Ampuh Ini

Double degree adalah gelar ganda yang diperoleh dari Universitas Diponegoro dan dari mitra perguruan tinggi di luar negeri.

Ini merupakan kerja sama pengembangan suatu program studi yang sudah diawali dengan penyamaan kurikulum diantara FEB Undip dengan mitra asing-nya.

Kepada mereka diberikan dua ijazah.

Sedangkan Program CTS program khusus mahasiswa International Undergraduate Program (IUP) untuk dapat merasakan pengalaman berkuliah di universitas luar negeri yang telah bekerjasama dengan FEB Undip.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Lohh 3 Jenis Rayap

Program double degree Undip dia ntaranya dilakukan bersama Prodi Manajemen Saxion University Belanda, Prodi Manajemen Curtin University Australia, Prodi Manajemen Medicis Business School Perancis, Prodi Akuntansi Saxion University Belanda.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akademisi UPGRIS Edukasi Pentingnya Pola Asuh Anak

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:34 WIB
X