Audiensi JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Undang Wagub Hadiri HGN

- Jumat, 4 November 2022 | 07:00 WIB
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Taj Yasin Maimoen, menerima audiensi dari perwakilan pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu. (suaramerdeka.com / dok)
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Taj Yasin Maimoen, menerima audiensi dari perwakilan pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramermdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Taj Yasin Maimoen, menerima audiensi dari perwakilan pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah.

Rombongan pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah dipimpin langsung Ketua Umum, Zaenal Abidin, Kamis 3 November 2022.

Dalam kesempatan ini JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah meminta kepada Wagub Jateng untuk menghadiri sekaligus membuka acara puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN).

Baca Juga: Fomepizole Jadi Penawar Gagal Ginjal Akut, Kemenkes: Pasien Sembuh Naik Signifikan

Rencananya, HGN yang akan digelar tanggal 26-27 November 2022 di Hotel Surya Yudha Park Kabupaten Banjarnegara.

Peringatan HGN Tahun 2022 rencananya akan dihadiri 700 peserta dari unsur guru, kepala sekolah, dan pengelola yayasan di bawah naungan JSIT Indonesia.

"Pangapunten, Gus, kami mengucapkan terima kasih, Gus Yasin berkenan menerima silaturrahim dari kami. Dengan hormat, kami memohon kepada Pak Wagub untuk berkenan hadir dan membuka acara puncak peringatan Hari Guru Nasional yang diadakan di Kabupaten Banjarnegara akhir November ini," kata Zaenal Abidin.

Baca Juga: Cek Dulu Prakiraan Cuaca Semarang 4 November 2022: Berawan, Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Taj Yasin Maimoen yang didampingi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah menyambut baik silaturrahim dari JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah.

Taj Yasin menyampaikan akan mengusahakan hadir dalam kegiatan puncak Hari Guru Nasional dari JSIT Indonesia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FE Unnes Komitmen Wujudkan Zona Integritas

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:54 WIB

Akademisi Bekali Masyarakat Pelatihan Ekoenzim

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:44 WIB
X