Fakultan Hukum Unnes Komitmen Wujudkan Bebas Korupsi

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 06:12 WIB
Dekan FH Unnes Dr Rodiyah bersama Rektor Unnes Prof.l Dr Fathur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. S Martono, Sekretaris Satuan Pengawas Internal Unnes Dhini Suryandari,.  (SM/Fista Novianti )
Dekan FH Unnes Dr Rodiyah bersama Rektor Unnes Prof.l Dr Fathur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. S Martono, Sekretaris Satuan Pengawas Internal Unnes Dhini Suryandari,. (SM/Fista Novianti )

SEMARANG, suaramerdeka.com -Fakultas Hukum Unnes melaksanakan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, belum lama ini. 

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan November Justitia 2022 Lustrum III dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unnes.

Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan pernyataan oleh Dekan Fakultas Hukum Unnes Dr Rodiyah, penandatanganan bersama Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr S Martono, Sekretaris Satuan Pengawas Internal UNNES Dhini Suryandari.

Baca Juga: Ikuti Desk Evaluasi, Kantor Imigrasi Semarang Paparkan Laporan Pembangunan Zona Integritas

Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan Fakultas Hukum Unnes Dr Ali Masyhar menegaskan tahapan yang paling penting dalam Zona Integritas adalah pembangunan itu sendiri.

Membangun integritas pada Fakultas Hukum Unnes melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komprehensif, dan sistematis. 

Membangun integritas berarti membangun sistem, membangun manusia, dan membangun budaya.

Baca Juga: FT Undip Bebas Korupsi, Prof Agung: Jaga Perilaku dan Pola Pikir

''Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini berkaitan dengan keikutsertaan Fakutas Hukum Unnes untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM untuk kampus berintegritas,'' tuturnya.

Mulai dari pemenuhan 6 aspek perubahan Zona Integritas.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor USM Hadiri Rapimnas PII 2023 di Balikpapan

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:54 WIB
X