FSRD ISI Surakarta Pamerkan 200 Karya Tugas Akhir Calon Wisudawan di Galeri Seni

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 09:36 WIB
FSRD ISI Surakarta menyelenggarakan acara Pameran Tugas Akhir dan Pelepasan Calon Wisudawan di galeri seni. (suaramerdeka.com / dok)
FSRD ISI Surakarta menyelenggarakan acara Pameran Tugas Akhir dan Pelepasan Calon Wisudawan di galeri seni. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - FSRD ISI Surakarta menyelenggarakan acara Pameran Tugas Akhir dan Pelepasan Calon Wisudawan.

Adapun pameran digelar dalam bentuk poster dari Tugas Akhir baik jalur skripsi maupun jalur karya pada Kamis, 12 Oktober 2022 bertempat di Galeri FSRD ISI Surakarta.

Beragam karya yang dipajang tersebut adalah dari proses kreatif dari 200 wisudawan sebagai karya tugas akhir mahasiswa FSRD ISI Surakarta.

Baca Juga: Simpel Banget Bro! Cukup Siapkan 4 Perangkat Ini, Siaran TV Digital Bisa Ditonton via Gadget

Pameran karya dengan berbagai macam teknik, metode, perspektif dan gagasan menunjukkan pencapaian puncak dari mahasiswa selama kuliah.

Selain itu merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban tugas akhir mahasiswa ke masyarakat, serta media untuk melihat proses para calon wisudawan selama berproses menuntut ilmu di bangku kuliah.

Dekan FSRD ISI Surakarta Dr. Ana Rosmiati, S. Pd, M. Hum menyampaikan, selamat dan sukses kepada seluruh peserta wisuda yang telah menyelesaikan studi dengan baik.

Baca Juga: Waspada! Potensi Cuaca Ekstrem Masih Terjadi Sepekan Terdepan, Ini 6 Rekomendasi BMKG

Diharapkan setelah lulus ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjadi bekal meraih masa depan untuk dengan membawa nilai-nilai luhur kebudayaan nusantara.

"Para alumni nantinya dapat menjadi menjadi pelaku seni maupun akademisi yang tetap menjunjung nilai-nilai artistik ISI Surakarta dan wawasan kebangsaan dengan bangga," kata dia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor USM Hadiri Rapimnas PII 2023 di Balikpapan

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:54 WIB
X