Undip Butuh Semakin Banyak Beri Kontribusi di Era Keterbukaan Informasi

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:45 WIB
Wakil Rektor Undip Budi Setiyono berbicara dalam forum diskusi santai memperkuat jejaring komunikasi bersama awak media. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)
Wakil Rektor Undip Budi Setiyono berbicara dalam forum diskusi santai memperkuat jejaring komunikasi bersama awak media. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Undip butuh semakin banyak memberi kontribusi di tengah era keterbukaan informasi.

Langkah ini juga diiringi dengan eratnya sinergisitas yang dibangun Undip bersama insan media.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Rektor III Bidang Komunikasi dan Bisnis Undip Prof Budi Setiyono SSos MPol Admin PhD di Hotel Noormans Semarang.

Baca Juga: Usai Tragedi Kanjuruhan, FIFA dan AFC Komitmen Bantu PSSI Bikin Sepak Bola Indonesia yang Aman

"Sebagai salah satu perguruan tinggi negeri nasional,Undip bertanggungjawab memberikan kontribusi luas kepada masyarakat,bangsa dan negara," kata Budi Setiyono didampingi Manajer Layanan Terpadu dan Humas Undip,Utami Setyowati SS MIKom, dalam acara diskusi santai.

Forum ini juga ajang memperkuat jejaring komunikasi dengan para pewarta termasuk menyampaikan berbagai prestasi gemilang yang diraih dosen dan mahasiswa.

Undip yang dikenal sebagai kampus negara tertua di Jateng diisi banyak pencapaian membanggakan.

Baca Juga: Urip Kamulyan! 5 Weton Ini Titisan Dewa Kejayaan, Beruntung Seumur Hidup, Rezeki Lancar Jaya

"Kini bahkan memasuki fase perguruan tinggi berbadan hukum dengan kiprah mahasiswa maupun dosennya yang menembus dunia internasional,"imbuh guru besar FISIP Undip yang juga dikenal sebagai penasehat politik tokoh kenamaan Myanmar Aung San Suu Kyi itu.

Kampus tersebut bahkan diperkuat deretan pakar dan guru besar yang bisa saja menyampaikan pandangan mereka mengenai situasi dan perkembangan terkini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor USM Hadiri Rapimnas PII 2023 di Balikpapan

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:54 WIB
X