Stikes Kesdam IV Diponegoro Terus Tingkatkan Kulitas

- Jumat, 23 September 2022 | 20:37 WIB
Ratusan orang mengikuti senam sehat saat Dies Natalis ke 27 Stikes Kesdam IV/Diponegoro di Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati, Semarang, Jumat  23 September 2022  (SM/Siswo Ariwibowo)
Ratusan orang mengikuti senam sehat saat Dies Natalis ke 27 Stikes Kesdam IV/Diponegoro di Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati, Semarang, Jumat 23 September 2022 (SM/Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kesdam IV/Diponegoro menyelenggarakan berbagai kegiatan di momen Dies Natalis ke 27 tahun.

Dies Natalis ke 27 tahun Kesdam IV/Diponegoro dengan tema "Mewujudkan Kebersamaan dengan Menebar Kepedulian untuk Bangkit Lebih Kuat" itu berlangsung di Pereng Sari Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Pada kesempatan itu, Ketua Stikes Kesdam IV/Diponegoro Letkol Ckm (K) Indah Setyowati, SKM ,M.M mengatakan di usia ke 27 tahun tersebut Stikes Kesdam IV/Diponegoro dapat terus meningkatkan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat.

Baca Juga: Wapres : Masjid Menjadi Tempat Kegiatan Masyarakat

"Kami berharap Stikes Kesdam IV/Diponegoro selalu berada di hati masyarakat. Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih dalam momen bangkit dari Pandemi Covid-19," kata Indah Setyowati, kemarin.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, seperti Camat Gunungpati Sabar Trimulyono, Danramil 07 Gunungpati Kapten Inf Suparno.

Perwakilan Polsek Gunungpati Ipda Andreas Hariyadi, Kepala Puskesmas Gunungpati, dr Amir Qozali, Lurah Gunungpati Ita Setyaningsih, dan lainnya.

Baca Juga: Telkomsel Digital Food Ecosystem Wujudkan Digitalisasi Petani Melalui Pengunaan Teknologi IoT

Indah menceritakan sejarah perjalanan berdirinya Stikes Kesdam IV/Diponegoro yang sebelumnya bernama Akper Kesdam IV/Diponegoro.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MBKM Beri Ruang Mahasiswa Berkembang

Sabtu, 24 September 2022 | 09:52 WIB

Stikes Kesdam IV Diponegoro Terus Tingkatkan Kulitas

Jumat, 23 September 2022 | 20:37 WIB
X