Semarang Music Fashion Festival, Ajang Kreasi Seni Budaya Pelajar SMP Semarang

- Sabtu, 10 September 2022 | 20:30 WIB
Tim dari salah satu SMP menampilkan performanya dalam lomba Poco Poco Semarang Music and Fashion Festival, di Taman Sudirman Gajahmungkur, Sabtu 10 September 2022 (SM/Slamet Daryono)
Tim dari salah satu SMP menampilkan performanya dalam lomba Poco Poco Semarang Music and Fashion Festival, di Taman Sudirman Gajahmungkur, Sabtu 10 September 2022 (SM/Slamet Daryono)

 


SEMARANG,suaramerdeka.com - Ratusan pelajar dari 53 SMP negeri dan swasta se-Kota Semarang hadir menyemarakkan Semarang Music and Fashion Festival, di Taman Sudirman Gajahmungkur, Sabtu , 10 September 2022.

Gelaran pelajar sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional itu, menjadi ajang ekspresi dan kreasi seni budaya para pelajar SMP se Kota Semarang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin, yang hadir mewakili Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, menyampaikan apresiasi atas kreativitasan gelaran Semarang Music and Fashion Festival.

Baca Juga: Gelar Tasyakuran Demokrat Kota Semarang Siap Songsong Tahun Politik 2024

Menurutbta, selain bisa menjadi wadah kreasi seni budaya pelajar, kegiatan itu bisa dapat menjadi ajang sosialisasi untuk lebih membumikan Kurikulum Merdeka.

“Ini menjadi ajang positif bagi anak-anak kita, khususnya para pelajar SMP,''

''Kami berharap bisa menjadi pendorong bagi sekolah maupun stakeholder terkait lebih kreatif membuat wadah atau kegiatan yang bisa mewadai energi dan semangat kreatif pelajar kita,” kata dia.

Baca Juga: Malam ini 40 Musisi Siap Menggebrak Kota Semarang Lewat Incuba Fest 2022

Ia mengatakan, selama itu positif bagi perkembangan seni dan budaya, serta kreativitasan anak muda Kota Semarang, pemerintah akan selalu mendukung.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMKN 3 Salatiga Juara Lomba Tingkat ASEAN

Selasa, 15 November 2022 | 06:05 WIB
X