Pengurus Jam'iyyah SMA Al Azhar 15 Resmi Dilantik

- Sabtu, 10 September 2022 | 00:05 WIB
Pengurus Jam'iyyatul Walidin (Jam'iyyah) Al Azhar Kalibanteng resmi dilantik oleh Kepala Direktorat Dikdasmen Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar. (suaramerdeka.com/Agus Fathuddin Yusuf)
Pengurus Jam'iyyatul Walidin (Jam'iyyah) Al Azhar Kalibanteng resmi dilantik oleh Kepala Direktorat Dikdasmen Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar. (suaramerdeka.com/Agus Fathuddin Yusuf)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus Jam'iyyatul Walidin (Jam'iyyah) Al Azhar Kalibanteng resmi dilantik oleh Kepala Direktorat Dikdasmen Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar.

Pelantikan dilaksanakan secara online bersamaan dengan kegiatan Pelantikan Jam'iyyah Al Azhar se-Indonesia yang terbagi dalam dua hari yakni Selasa, 6 September 2022 untuk Pengurus Jam'iyyah TK dan SMA dan hari Rabu, 7 September 2022 untuk Pengurus Jam'iyyah SD dan SMP.

Pelantikan Pengurus Jam'iyyah SMA Islam Al Azhar 15 Semarang dan TK Islam Al Azhar 22 Semarang dilaksanakan di Aula Hj Retno Wahyuningsih Kampus 1 Al Azhar Kalibanteng.

Baca Juga: Bersyukurlah 6 Zodiak Ini, Rezeki Bertabur Cuan Datang Menghampiri, Saatnya Beli Hp Seri Terbaru

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kepala Sekolah dan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri Semarang yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan TK-SD dan Kepala Bidang Pendidikan SMP-SMA.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Ketua Jam'iyyah periode 2020-2022 kepada Ketua Jam'iyyah periode 2022-2024, penyerahan Surat Keputusan (SK), serta pemakaian selempang kepada Ketua Jam'iyyah yang baru.

"Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi Ketua dan Pengurus Jam'iyyah Periode 2020-2022 serta selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Jam'iyyah Periode 2022-2024. Semoga ke depan dapat membangun sinergi yang lebih baik lagi dengan mengedepankan prinsip trust (kepercayaan) serta komunikasi yang efektif sebagaimana pesan dari Ketua Bidang Pendidikan YPI Al Azhar." ungkap Kepala Bidang Pendidikan SMP-SMA dalam sesi pembinaan Kejam'iyyahan Al Azhar Kalibanteng, Ruswanto, MPd.

Baca Juga: Bahagia Sekali 7 Zodiak Ini, Disirami Keberuntungan yang Memuat Rezeki dan Cuan, Siap-siap Kaya

“ Untuk menjalin sinergitas antara sekolah dan jammiyah perlu dibangun komunikasi yang baik dengan cara komunikasi yang mudah atau sederhana, komunikasi dengan umpan balik dan harus kreatif dan inovatif” sambutan Kabid Murjamal, Drs H Muhammad Yasin MM.

Terpilih sebagai Ketua dan Pengurus Jam'iyyah yang dilantik dari SMA Islam Al Azhar 15 Semarang untuk periode 2022-2024 adalah Sri Wahyuni R SS MM (Ketua), Herus Lina Rahayu (Wakil Ketua), Dr Novita Dewi Masyithoh SH MH (Sekretaris), Jeanette Dwi S ST (Bendahara), dr Devia Eka Listiana MSi Med SpPA (K) (Sie Pendidikan), Titis Sulistyowati SS MPd (Sie Rohani), dan Dr Respati Wulandari SPi MKes (Sie Sosial).

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMKN 3 Salatiga Juara Lomba Tingkat ASEAN

Selasa, 15 November 2022 | 06:05 WIB
X