Dukung Pengembangan Guru, Paragon Kembali Luncurkan Wardah Inspiring Teacher

- Senin, 5 September 2022 | 21:10 WIB
Paragon kembali luncurkan Wardah Inspiring Teacher. (Dok. PT Paragon)
Paragon kembali luncurkan Wardah Inspiring Teacher. (Dok. PT Paragon)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Wardah Inspiring Teacher memberikan kesempatan belajar untuk 2000 guru di seluruh Indonesia.

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia kembali mewujudkan konsistensi dalam mendukung pendidikan Indonesia melalui program Wardah Inspiring Teacher.

Selama lebih dari 37 tahun melalui brand-brand kebanggan salah satunya Wardah, PT Paragon setia menemani masyarakat.

Sejak awal didirikan Paragon memiliki visi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang diimplementasikan melalui 4 pilar CSR program yakni Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan dan Lingkungan.

Baca Juga: Hasil Kajian Pemberitaan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Objektivitas Lembaga Penyiaran Perlu Dikedepankan

Di bidang pendidikan, Paragon berupaya mendukung kemajuan ekosistem pendidikan Indonesia salah satunya adalah melalui peningkatan kapasitas para pendidik.

Wardah Inspiring Teacher (WIT) merupakan program yang diinisiasi Wardah sejak tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada sosok guru di Indonesia.

Wardah mengajak masyarakat untuk merekomendasikan guru inspiratifnya agar mendapatkan kesempatan mengembangkan kapasitas dan kompetensi guru di Wardah Inspiring Teacher.

Hingga kini, program pelatihan Wardah Inspiring Teacher telah menyentuh lebih dari 4000 guru yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Antisipasi Kecelakaan Karena Sopir Kelelahan, Perlu Tambah Tempat Istirahat

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Beasiswa G20 ke Australia, Cek di Sini

Minggu, 17 Juli 2022 | 16:11 WIB
X