HUT Ke-39, Yayasan Perintis 29 Siap Menuju Sekolah Berkualitas, Nyaman, Ramah dan Berkarakter

- Senin, 5 September 2022 | 05:24 WIB
Pentas kreasi siswa dalam menyambut HUT ke-39 Yayasan Perintis 29 Semarang. (suaramerdeka.com / dok Yayasan Perintis 29)
Pentas kreasi siswa dalam menyambut HUT ke-39 Yayasan Perintis 29 Semarang. (suaramerdeka.com / dok Yayasan Perintis 29)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Yayasan Perintis 29 Semarang tahun ini kembali merayakan HUT ke-39 dengan menggelar berbagai kegiatan.

HUT ke-39 Yayasan Perintis 29 Semarang mengambil tema 'Mewujudkan Sekolah yang Berkualitas, Nyaman, Ramah dan Berkarakter'.

Kegiatan HUT Yayasan Perintis 29 Semarang diawali dengan Bakti Sosial pada tanggal 29 Agustus 2022 berupa pembagian sembako kepada siswa serta masyarakat sekitar.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AS Roma Takluk 0-4 di Kandang Udinese

Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam pendiri Yayasan Perintis 29 Semarang pada tanggal 1 September 2022.

Puncaknya adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal 2 September 2022, diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan senam.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Perintis 29 Semarang, Dr. Hasan Abdul Rozak, SH.,CN.,MM, mengatakan, menyikapi perubahan era saat ini menuju pada era digital, maka Civitas Academika Perintis 29 Semarang, harus siap untuk berubah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang 3-1 Atas Arsenal, Rashford Bikin Brace

"Perubahan ini sudah tidak hanya sebagai tuntutan tetapi sebuah kebutuhan," kata dia.

Maka dari itu, para siswa SMK harus berproses, berhasil dan bernilai, yaitu kompetensi yang sesuai dengan jurusan yang diambil dan dapat diterima oleh dunia usaha dan industri.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMKN 3 Salatiga Juara Lomba Tingkat ASEAN

Selasa, 15 November 2022 | 06:05 WIB
X