Tim Penilai CSAK Kendal Sambangi MTs NU 07, Siap Edukasi Pengelolaan Sampah

- Sabtu, 3 September 2022 | 21:01 WIB
MTs NU 07 Patebon menerima kunjungan dari tim penilai Calon Sekolah Adiwiyata Kabupaten (CSAK) Kendal. (foto: dok MTs NU 07 Patebon Kendal)
MTs NU 07 Patebon menerima kunjungan dari tim penilai Calon Sekolah Adiwiyata Kabupaten (CSAK) Kendal. (foto: dok MTs NU 07 Patebon Kendal)

KENDAL, suaramerdeka.comMTs NU 07 Patebon menerima kunjungan dari tim penilai Calon Sekolah Adiwiyata Kabupaten (CSAK) Kendal, baru-baru ini.

Tim penilai yang berjumlah tujuh orang tersebut terdiri atas berbagai kalangan.

Beberapa di antaranya ialah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kendal, dewan pendidik, dan ketua bank sampah resik Kendal.

Kegiatan pagi itu dibuka dengan tampilan Tari Zapin Sapu Lidi dari siswi-siswi MTs NU 07 Patebon dan ditutup evaluasi dari tim penilai.

Baca Juga: Dengar Nyanyian Kata Dewa Langit, 6 Zodiak Bakal Sukses, Banjir Rezeki dan Cuan, Mampu Cukup Kebutuhan Sebulan

Para siswi yang membawakan tarian tersebut yakni Arsena Kaluna Inast (8C), Naywa Khoirunnisa (8C), Aulia Rica Anasin (8B), dan Rahma Nuraini (8E).

Tarian ini merupakan ekstrakurikuler yang diampu oleh Arum Setyawati.

Prosesi penilaian berjalan dengan lancar, sebab semua guru dan karyawan dapat mendampingi tim penilai sesuai dengan pokja masing-masing.

Baca Juga: Bisikan Dewa Langit, 5 Zodiak Berendam di Kolam Rezeki dan Cuan, Bisa Beli Mobil Listrik, Bro

Dalam sambutannya, Kepala MTs NU 07 Patebon Siti Simyanah menyampaikan, sebelum mengikuti Adiwiyata, warga madrasah termasuk siswa-siswi sudah terbiasa dengan kegiatan tanam-menanam.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMKN 3 Salatiga Juara Lomba Tingkat ASEAN

Selasa, 15 November 2022 | 06:05 WIB
X