1000 Sajak Antarkan Unwahas Raih Penghargaan Leprid

- Senin, 8 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Direktur Utama dan pendiri Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) Paulus Pangka memberikan penghargaan rekor Leprid kepada Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali. (suaramerdeka.com/dok)
Direktur Utama dan pendiri Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) Paulus Pangka memberikan penghargaan rekor Leprid kepada Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali, MA membacakan salah satu sajak yang mengangkat ajaran tentang nilai-nilai moral KH Wahid Hasyim.

Hal itu disampaikan dalam peringatan Dies Natalis ke-22 Universitas Wahid Hasyim Semarang, di kampus Fakultas Kedokteran Unwahas, Nongkosawit Gunungpati Semarang, Senin, 8 Agustus 2022.

Setidaknya ada 1000 sajak karya para dosen/ pengajar di kampus Unwahas.

Direktur Utama dan pendiri Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) Paulus Pangka memberikan apresiasi kegiatan 1000 Sajak Untuk Wahid Hasyim yang digelar untuk menyemarakkan peringatan Dies Natalis ke 22 Unwahas tersebut.

Baca Juga: 11 Tafsir Mimpi Tentang Ayah, Pertanda Akan Datang Rezeki dan Pertolongan

“Kami mengapresiasi Unwahas karena melalui sajak mengangkat kembali nilai-nilai moral yang diajarkan KH Wahud Hasyim dan menjadi panutan universitas tersebut."

"Sajak berjumlah 1000 ini memberikan edukasi baik dalam pendidikan moral maupun edukasi di bidang literasi khususnya sajak dan bahasa."

"Leprid mencatat ini dalam rekor prestasi ke-758 karena kegiatan tersebut memberikan inspirasi bagi masyarakat,” jelasnya.

Rektor Universitas Wahid Hasyim, Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali, MA bangga dengan penghargaan Leprid kepada Unwahas yang saat itu tepat berusia 22 tahun.

Baca Juga: Gratis, Link Download Minecraft Terbaru Versi 1.19.11.01 Tersedia untuk Android dan iOS, Update Agustus 2022

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MBKM Beri Ruang Mahasiswa Berkembang

Sabtu, 24 September 2022 | 09:52 WIB

Stikes Kesdam IV Diponegoro Terus Tingkatkan Kulitas

Jumat, 23 September 2022 | 20:37 WIB
X