Karya Mahasiswa DKV ISI Surakarta Lolos RELIANCE 3rd International Virtual Digital Art Exhibition ASEDAS 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:36 WIB
RELIANCE 3rd International Virtual Digital Art Exhibition ASEDAS 2022  (suaramerdeka.com / dok ASEDAS)
RELIANCE 3rd International Virtual Digital Art Exhibition ASEDAS 2022 (suaramerdeka.com / dok ASEDAS)

SOLO, suaramerdeka.com - Lewat laman resmi ASEAN Digital Art Society (ASEDAS) setelah melalui tahapan kurasi, 51 karya mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta dinyatakan lolos

Karya mahasiswa ISI Surakarta ikut dipamerkan  dalam ajang RELIANCE The 3rd International Virtual Digital Art Exhibition ASEDAS 2022 yang tahun ini sebagai tuan rumah penyelenggaranya yakni Thailand dengan menerima sekitar 1.272 karya dari 500 peserta

Karya yang berupa desain poster dan ilustrasi dari mahasiswa angkatan 2021 Prodi DKV FSRD ISI Surakarta ini berhasil dipamerkan.

Karya mereka akan bersanding dengan karya dari desainer dan seniman dari 44 negara, antara lain dari Australia, Spanyol, Italia, Jerman, Polandia, China, Korea Selatan, dan negara lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Agustus 2022: Gak Main-main, Ancaman Andin Bikin Siska Keder!

Event internasional yang diselenggarakan ASIAN Southeast Digital Art Association (ASEDAS), Faculty of Communication Sciences, Prince of Songkla University, Thailand, Faculty of Fine and Applied Arts.

Kemudian Prince of Songkla University, Thailand, Faculty of Fine and Applied Arts, Thaksin University, Thailand; dan Faculty of Humanities and Social Sciences, Yala Rajabhat University, Thailand.

Ada 3 (tiga) kategori yaitu kategori usia 18 tahun ke atas, kategori undangan, dan kategori pelajar dengan 22 juri panel dari akademisi dan profesional.

Baca Juga: Baca Ramalan Primbon Jawa soal Jodoh Sabtu Wage, Ini Dia 7 Weton yang Cocok

Pameran internasional dengan kategori karya berupa Digital Technique, Traditional Technique, Intermedia Technique, dan Idea Presentation secara daring dibuka mulai 1 Juli sampai dengan 30 Desember 2022, ini bisa diakses di galeri virtual.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FK Undip Gelar Skrining dan Edukasi Lansia

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:04 WIB

Bedah 3 Buku Karya Alumni Fakultas Kedokteran Undip

Jumat, 30 September 2022 | 15:31 WIB
X