Ikadin Jateng Kembali Bersinergi dengan Unwahas, Berharap Kegiatan yang Dilakukan Makin Beragam

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:53 WIB
Ikadin melakukan penandatangan kerja sama dengan Unwahas. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Ikadin melakukan penandatangan kerja sama dengan Unwahas. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia (DPD Ikadin) Jawa Tengah, melakukan penandatangan kerja sama (MoU) dengan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang.

Penandatangan itu dilakukan di Restoran Kampung Laut, Kota Semarang, Rabu, 3 Agustus 2022.

Hadir dalam acara penandatangan kerja sama itu dari pihak Ikadin Jateng antara lain Ketua DPD Ikadin Jateng Dr Aan Tawli SH MH, Wakil Ketua Ikadin Edy Multono SH, Dr Muhammad Junaidi SHi MH, Dr Teguh Hadi Prayitno SH MH MM MHum, Sekretaris Mahmud Yusuf SH, Bendahara H Budiatmoko SH MH, Dewan Penasehat Ikadin Jateng Agus Jaya Astra SH MH, Dewan Kehormatan Agus Nasri SH MH, dan pengurus DPP Ikadin HM Rangkey Margana SH MH CLA.

Sedangkan pada acara penandatangan tersebut, Universitas Wahid Hasyim diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum Dr Mastur SH MH, dan Kaprogdi FH M Arif Agung Nugroho SH, MH.

Baca Juga: Bahagianya 5 Zodiak Ini, Lantaran Gila Kerja, Nasib Berubah dengan Kedatangan Rezeki dan Cuan

Dalam sambutannya Aan Tawli mengatakan, pihaknya bersyukur untuk kesekian kalinya Ikadin Jateng kembali bekerja sama dengan Universitas Wahid Hasyim.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan perjanjian kerja sama dalam konteks untuk beberapa pelaksanaan kegiatan antara DPD Ikadin Jateng dangan Fakultas Hukum Unwahas," kata Aan Tawli.

"Salah satunya adalah kerja sama pendidikan kemahiran advokat (PKA), jadi kita akan fokus terhadap PKA terlebih dahulu setelah itu juga ada kegiatan-kegiatan yang lain. Kerja sama kita bisa dalam kajian ilmiah, melakukan webinar, juga pendampingan- pendampingan supervisi pada para legal yang akan dihasilkan dari Fakultas Hukum Unwahas. Dan tentunya masih akan banyak kegiatan lain yang bisa kami lakukan bersama Unwahas," jelasnya.

Aan juga mengungkapkan ke depan selain Unwahas, akan ada perguruan tinggi lain yang akan digandeng oleh Ikadin Jateng.

Baca Juga: Senangnya 6 Zodiak Ini, Rezeki Bertandang Kepadanya Sekaligus Bonus Cuan

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MBKM Beri Ruang Mahasiswa Berkembang

Sabtu, 24 September 2022 | 09:52 WIB

Stikes Kesdam IV Diponegoro Terus Tingkatkan Kulitas

Jumat, 23 September 2022 | 20:37 WIB
X