Komitmen Perhatikan Guru PAUD, Askrindo Gelar Award Apresiasi Guru PAUD Seluruh Indonesia

- Minggu, 24 Juli 2022 | 08:35 WIB
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo menggelar Askrindo PAUD Institute Awards 2022 atau APIA 2022. (suaramerdeka.com / dok Askrindo)
PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo menggelar Askrindo PAUD Institute Awards 2022 atau APIA 2022. (suaramerdeka.com / dok Askrindo)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo menggelar Askrindo PAUD Institute Awards 2022 atau APIA 2022 untuk kedua kalinya.

Kegiatan ini diselenggarakan  Askrindo di Pendopo Taman Siswa Yogyakarta, Sabtu 23 Juli 2022 malam, bertepatan dengan Hari Anak Nasional serta terus menunjukan komitmennya memperhatikan Guru Guru PAUD di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Askrindo, Priyastomo menjelaskan, kegiatan Askrindo PAUD Institute Award 2022 bertujuan untuk memberikan rekognisi serta apresiasi kepada Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD se Indonesia.

"Kami ingin menekankan bahwa Askrindo berkomitmen mendukung serta memperhatikan para guru PAUD yang telah menjalankan perannya secara optimal dalam mendorong peningkatan layanan PAUD berkualitas secara holistic dan integrative," ujarnya.

Baca Juga: Nah Ini Dia 7 Zodiak Penarik Uang Bak Magnet, Selamat! Rezeki Meroket, Auto Kaya Raya Bak Sultan

Dirinya melanjutkan, perhatian Askrindo kepada guru dan Pengelola PAUD memang tak main main, program TJSL Askrindo bahkan menyentuh yang tak tersentuh.

Jika selama ini akses kesempatan bagi guru PAUD sangatlah terbatas, Askrindo justru hadir untuk melayani bahkan memberikan penghargaan melalui PAUD Awards.

Sikap heroik dan pantang menyerah dari para Guru PAUD yang statusnya pengajar non formal dan berada di daerah 3T serta di pelosok negeri menggugah Askrindo untuk mengangkat harkat mereka melalui program penghargaan di 6 (enam) kategori.

Sebanyak 1.009 guru dari seluruh Indonesia antusias mengikuti kompetisi yang dilombakan.

Baca Juga: Puasa Tasua dan Asyura di Bulan Muharram, Kapan Dilaksanakan? Berikut Niat, Hukum dan Keutamaannya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

STIE AMA Salatiga Dijadikan Kampus Berbasis Wirausaha

Senin, 5 Desember 2022 | 22:41 WIB

Peneliti Unika Kembangkan Startup Perhutanan Sosial

Senin, 5 Desember 2022 | 15:20 WIB
X