Lantik 5 Pengurus Daerah, Pesan Ketua JSIT Jateng: Kolaborasi dengan Stakeholder

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:00 WIB
Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin saat melantik lima pengurus JSIT Daerah Kabupaten/Kota. (suaramerdeka.com / dok JSIT)
Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin saat melantik lima pengurus JSIT Daerah Kabupaten/Kota. (suaramerdeka.com / dok JSIT)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin, Senin 27 Juni 2022 melantik lima pengurus Daerah Kabupaten/Kota periode 2022-2026 sekaligus.

Lima pengurus daerah JSIT tersebut dari Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Semarang, dan Kota Salatiga.

Pengurus JSIT yang dilantik merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pada hari yang sama di Aula Cipto Mangunkusumo PP PAUD dan Dikmas Jateng yang terletak di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 28 Juni 2022: Virgo Tahan Perasaan, Cobaan Cancer, Leo Sadari Batasan?

Zaenal Abidin, selaku Ketua JSIT Jawa Tengah dalam arahannya berpesan agar para pengurus yang dilantik untuk berkolaborasi dengan berbagai stakeholder.

Ia juga berharap kelengkapan kepengurusan segera dibentuk dan membuat prioritas program yang harus segera dilaksanakan. Zaenal Abidin hadir bersama pengurus harian lainnya.

"Bapak-Ibu siap untuk melaksanakan amanah ini, ya? Kami berpesan agar pengurus yang terpilih untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan dinas terkait serta organisasi pendidikan yang lain. Buatlah daftar program yang akan dilaksanakan berdasarkan prioritas," kata Zaenal Abidin.

Dalam kesempatan itu, Sukaton Purtomo Priyatmo, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Semarang juga hadir memberikan arahan.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Pesawat Garuda Indonesia, Kejagung Tetapkan 2 Tersangka Baru

Dia menyampaikan agar semua sekolah mempersiapkan diri menyambut diterapkannya Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) tahun pelajaran baru nanti.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X