Orang Tua Ambil Rapor Sambil Menyaksikan Hasil Kreatifitas Siswa SMPN 1 Pabelan

- Senin, 20 Juni 2022 | 12:29 WIB
Kepsek SMPN 1 Pabelan, Nurzaka Sri Wandansari SPd MPd menunjukkan karya siswa kepada orang tua. (foto: dok SMPN 1 Pabelan)
Kepsek SMPN 1 Pabelan, Nurzaka Sri Wandansari SPd MPd menunjukkan karya siswa kepada orang tua. (foto: dok SMPN 1 Pabelan)

PABELAN, suaramerdeka.com - SMPN 1 Pabelan Kabupaten Semarang, menggelar berbagai kegiatan kreatif yang dikemas dalam perayaan kenaikan tingkat, baru -baru ini.

Kegiatan kreatif itu di antaranya, bazar wirausaha berjualan (siswa paham modal awal, hasil penjualan, laba, dan lain-lain), pameran hasil karya siswa, pentas seni, dan dilaksanakan pengambilan rapor oleh orang tua.

Kepala SMPN 1 Pabelan, Nurzaka Sri Wandansari SPd MPd menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap semester. Tepatnya ketika orang tua mengambil rapor sambil menyaksikan pameran siswa.

Baca Juga: Hoki Banget 4 Zodiak Ini, Akan Mendapat Peluang Emas di Bulan Juli 2022

" Dengan melihat pameran ini, sekolah berharap semua orang tua bisa melihat hasil karya putra putrinya. Sehingga mengetahui apa saja yang diajarkan sekolah pada putra putri mereka setahun," kata Nurzaka.

"Dengan begitu diharapkan terjalin kerja sama orang tua dengan sekolah dalam rangka membentuk siswa dengan segudang prestasi sesuai bakat minat mereka masing-masing," jelasnya.

Ditambahkannya, sebagai sekolah penggerak, pihaknya konsisten untuk untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun ke tahun.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Nasibnya Asyik Banget, Akan Dikelilingi Keberuntungan, Senin 20 Juni 2022 

Menurutnya, berbagai kegiatan sudah dilakukan sekolah.

Beberapa bulan yang lalu sekolah melaksanakan kegiatan gelar karya, dalam rangka perayaan telah terselesaikannya program projek penguatan profil pelajar Pancasila .

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Evaluasi PPDB, Sistem Zonasi Wajib Direvisi

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:25 WIB
X