Teliti Layanan Garuda Indonesia, Dosen Universitas Mercu Buana Peroleh Gelar Doktor

- Minggu, 5 Juni 2022 | 11:55 WIB
Dosen Universitas Mercu Buana, Ira Purwitasari saat menjalani ujian program doktoral di Universitas Padjajaran. (suaramerdeka.com / Budi Nugraha)
Dosen Universitas Mercu Buana, Ira Purwitasari saat menjalani ujian program doktoral di Universitas Padjajaran. (suaramerdeka.com / Budi Nugraha)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dosen Universitas Mercu Buana Ira Purwitasari meraih gelar Doktor Komunikasi Universitas Padjadjaran dengan predikat Sangat Memuaskan.

Ira Purwitasari meraih gelar Doktor usai meneliti pengalaman sebagai media komunikasi citra merk pada maskapai penyedia layanan penuh (full service airline). 

Bertindak selaku Ketua Tim Promotor Prof. Dr. Engkus Kuswarno.,MS dan Dr. Uud Wahyudin, M.Si serta Dr. Ninis Agustini Damayani,M.Lib sebagai Anggota Tim Promotor.

Dikemukakan, penelitian ini bermula dari ketertarikan peneliti terhadap sebuah fenomena  pada industri penerbangan yang memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi.

Baca Juga: 9 Fakta Sosok Ayu pada Kisah KKN di Desa Penari: Menyukai Bima hingga Jadi Budak Badarawuhi

Di mana Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan milik pemerintah Republik Indonesia dirancang sebagai suatu perusahaan penerbangan yang menjadi simbol negara atau national flag carrier.

Sementara itu, persaingan yang sangat tinggi pada industri penerbangan terjadi pada maskapai penerbangan yang memiliki berbagai kategori.

Sebagai maskapai penyedia layanan penuh (Full Service Carrier), Garuda Indonesia memberikan pelayanan maksimum dan berkualitas melalui penerbangan sebelum, selama dan setelah penerbangan.

Aspek pengalaman layanan mempunyai peran yang sangat penting dalam konseptualisasi citra merek.

Baca Juga: Selamat! 7 Zodiak Ini Diramal Beruntung Hari Ini, Minggu 5 Juni 2022, Rezeki dan Keuangan Lancar

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bedah 3 Buku Karya Alumni Fakultas Kedokteran Undip

Jumat, 30 September 2022 | 15:31 WIB
X