Aradhana Fest 2022, Puncak Gelaran Prestasi Mahasiswa FSRD ISI Surakarta

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:36 WIB
FSRD ISI Surakarta menginisiasi event Aradhana Fest 2022. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)
FSRD ISI Surakarta menginisiasi event Aradhana Fest 2022. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)

 

SOLO, suaramerdeka.com - Prodi FSRD ISI Surakarta menginisiasi event Aradhana Fest 2022 di mana ada 50 prestasi yang dipamerkan dari 80 prestasi yang sudah diraih selama kurun waktu 2020-2021.

Aradhana Fest 2022 itu merupakan bagian dari pengakuan dan apresiasi atas raihan prestasi mahasiswa FSRD ISI Surakarta baik di bidang akademik maupun non akademik dengan menginisiasi

Dalam Aradhana Fest 2022, mahasiswa berprestasi dipilih berdasarkan tiga kategori yang sudah ditentukan panitia.

Aradhana Fest juga merupakan kegiatan pameran pencapaian prestasi mahasiswa yang diselenggarakan digelar civitas akademik Fakultas Seni Rupa dan Desain ISI Surakarta di Galeri Seni Rupa FSRD ISI Surakarta, Kampus Mojosongo.

Baca Juga: Ramalan Asmara Hari Ini 28 Mei 2022: Gemini-Taurus Bersabar dengan Pasangan, Biar Cinta Menemukan Aries!

Kegiatan digelar selama tiga hari mulai 24-26 Mei 2022 ini dihadiri Rektor, Dekan FSRD, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Kaprodi, dosen, PLP, staf administrasi, dan mahasiswa, dan alumni ini berlangsung meriah.

Rektor ISI Surakarta, Dr. I Nyoman Sukerna, S.Kar., M.Hum sangat mengapresiasi kegiatan  yang diinisiasi FSRD ISI Surakarta ini.

Kegiatan ini akan berdampak kepada mahasiswa, dosen, dan civitas akademik lainnya  untuk selalu memacu dalam meningkatkan prestasi mahasiswa kedepannya.

Adapun Dekan FSRD ISI Surakarta, Dr Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum menjelaskan bahwa Aradhana Fest menjadi program yang menarik untuk menumbuhkan dan mendorong semangat kepada mahasiswa untuk terus berprestasi.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X