Dies Natalis Ke-16, FE Unnes Terus Kembangkan Reputasi Internasional

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:15 WIB
Dekan FE Unnes, Prof Heri Yanto saat meresmikan logo baru pada pembukaan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-16. (suaramerdeka.com / Eko Fataip)
Dekan FE Unnes, Prof Heri Yanto saat meresmikan logo baru pada pembukaan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-16. (suaramerdeka.com / Eko Fataip)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE Unnes) kini menapaki usia yang ke-16 tahun.

Momentum ini dipandang tepat untuk FE Unnes terus mengembangkan reputasi nasional dan internasional.

Dekan FE Unnes, Prof Heri Yanto mengatakan, selain terkait reputasi, pihaknya juga ingin mengembangkan konservasi sebagaimana trademark perguruan tinggi ini.

"Jadi tahun ini kami akan mengembangkan reputasi nasional, dan juga internasional, termasuk mengenai konservasi. Kami memang sangat concern dengan nilai-nilai konservasi," kata dekan usai membuka rangkaian kegiatan Dies Natalis FE Unnes di kampus tersebut, Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: PMK Mewabah, Global Qurban-ACT Kelola Hewan Kurban di Bawah Pengawasan Dokter

Pada momen ini, pihaknya ingin memberikan semangat kepada semua elemen yang ada di fakultas mulai dari mahasiswa dan dosen untuk terus berprestasi.

Secara bersamaan, FE Unnes meluncurkan logo baru terkait dies natalis ini.

Logo tersebut setiap tahun atau setiap perayaan dies natalis berubah, sesuai dengan tema yang ingin dikembangkan. Untuk tahun ini, desain logo berbentuk bunga Dandelion/Randa Tapak.

"Desain dibuat oleh mahasiswa kami sendiri, dan sangat bagus, karena memperhatikan nilai-nilai yang ada di fakultas ekonomi. Bunga Dandelion ini juga simbol dari konservasi," ujarnya.

Baca Juga: Mei 2022 Segera Berakhir, 4 Zodiak Ini Diramal Banjir Cuan Bak Sultan, Anda Salah Satunya?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X