Udinus Apresiasi 2 Mahasiswa Peraih Perunggu SEA Games, Ini Pesan Rektor

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:12 WIB
Udinus mengapresiasi dua mahasiswa yang berhasil menyumbang 2 medali bagi Indonesia di SEA Games Vietnam 2021. (suaramerdeka.com / dok Udinus)
Udinus mengapresiasi dua mahasiswa yang berhasil menyumbang 2 medali bagi Indonesia di SEA Games Vietnam 2021. (suaramerdeka.com / dok Udinus)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) mengapresiasi dua mahasiswa yang berhasil menyumbang 2 medali bagi Indonesia di ajang 31st SEA Games Vietnam 2021.

Dua mahasiswa Udinus itu adalah Reinaldy Atmanegara dan Dinda Putri Lestari yang berhasil membawa medali perunggu SEA Games pada cabang Taekwondo.

Reinaldy Atmanegara dan Dinda Putri Lestari yang kompak memakai jaket berwarna merah hitam dengan lambang burung garuda di dada, menceritakan pengalamannya berlaga di Sea Games kemarin kepada jajaran Udinus.

Kedua mahasiswa itu juga menunjukkan medali yang berhasil ia raih di ajang yang mempertemukan atlet-atlet dari negara ASEAN itu.

Baca Juga: Tetap Dukung dan Kuatkan Rezky Aditya, Citra Kirana: I'm With You, Always!

Dinda Putri Lestari mengaku senang dapat berlaga di ajang bergengsi sekelas SEA Games dan mampu menyumbangkan medali perunggu.

Dinda yang juga mahasiswi di Prodi S1 Manajemen, itu merupakan SEA Games pertama baginya dan ajang tersebut dijadikan pengalaman berharga bagi dirinya.

“Senang saya bisa menyumbangkan perunggu di Vietnam kemarin. Tapi saya belum puas karena belum mendapatkan emas ajang SEA Games tahun ini. Saya harap dapat memberikan terbaik bagi Indonesia dan Udinus di ajang internasional lainnya,” ucapnya

Prestasi medali perunggu di cabang Taekwondo pada Sea Games Vietnam 2021 juga ditorehkan oleh Reinaldy Atmanegara di nomor Kyorugi 54 kg Putra.

Baca Juga: Kenali Lebih Jauh Seputar Stok Barang dan Rekomendasi Software yang Digunakan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X