Milad Ke-7, SD Al Azam Semarang Gelar Eksis

- Selasa, 24 Mei 2022 | 23:59 WIB
Milad ke-7 SD Al Azam Semarang. (foto: dok SD Al Azam)
Milad ke-7 SD Al Azam Semarang. (foto: dok SD Al Azam)

SEMARANG, suaramerdeka.com - SD Al Azam Semarang menggelar Expo Kreativitas Siswa (Eksis) dan Milad Ke-7 di halaman sekolah baru-baru ini.

Ajang kreativitas yang digelar dalam rangka hari ulang tahun ketujuh SD Al Azam itu menampilkan pameran karya kreatif siswa, pentas seni, market day, dan gelaran bazar.

Kepala SD Al Azam Semarang, Muhammad Zamroni MPd mengatakan, kegiatan pameran atau ekspo kali ini mengambil tema Eksis Berkarya, Unggul, dan Berkarakter.

Baca Juga: Ini Perbedaan 3 Seri Hp Merek Vivo, Sekaligus Daftar Harga di Bulan Mei 2022

Kegiatan pameran dan pentas Kreasi Siswa bertujuan untuk memberikan wadah bagi siswa untuk berkreasi sesuai dengan kreativitas siswa.

Ada yang menyanyi, memamerkan karya lukisan siswa, drama, dan lain-lain.

“Adapun kegiatan market day dimaksudkan sebagai upaya menumbuhkan bakat siswa SD Al Azam dalam bidang wirausaha, khususnya di lingkungan sekolah. Selain itu, market day menjadi salah satu bagian dari program kegiatan sekolah,” ujar Zamrono pada pembukaan Eksis SD Al Azam di halaman sekolah itu (21/5/2022).

Baca Juga: Ini Kelebihan HP Flagship Android, Berikut Daftar Harga Samsung Galaxy untuk Mei 2022

Berbagai macam kegiatan dalam ekspo ini, lanjut Zamroni, dinilai mampu menjadi sarana yang tepat untuk unjuk kreasi siswa dan menciptakan siswa yang berkualitas dan berkarakter.

Gelaran dalam rangka milad ketujuh SD Al Azam ini ini menjadi ajang untuk mewadahi bakat, minat, dan potensi para siswa.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X