Film Pendek Karya Mahasiswa Prodi D-4 FTV Udinus Berjaya di SGF 2022

- Rabu, 18 Mei 2022 | 09:36 WIB
Lima mahasiswa Udinus berhasil menyabet berbagai prestasi di bidang film pendek pada ajang Semarang Gawe Film (SGF) 2022. (suaramerdeka.com / dok Udinus)
Lima mahasiswa Udinus berhasil menyabet berbagai prestasi di bidang film pendek pada ajang Semarang Gawe Film (SGF) 2022. (suaramerdeka.com / dok Udinus)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Prestasi di tingkat nasional terus ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang.

Kini prestasi itu ditorehkan oleh mahasiswa-mahasiswa Program Studi (Prodi) D-4 Film dan Televisi (FTV) Udinus.

Lima mahasiswa Udinus dari prodi tersebut berhasil menyabet berbagai prestasi di bidang film pendek pada ajang Semarang Gawe Film (SGF) 2022.

Prestasi-prestasi yang berhasil dibawa pulang oleh mahasiswa Udinus yakni predikat sebagai film terbaik yang diperoleh film berjudul Potret Lara yang langsung diproduseri Vashti Bidadari Taletha Thea Yulianto.

Baca Juga: Asmara Zodiak dari Ramalan Hari Ini 18 Mei 2022, Libra Kejutkan Pasangan, Gimana Scorpio dan Sagitarius?

Sementara untuk Predikat juara 2 dan 3 sebagai penyutradaraan film terbaik di ajang itu diperoleh oleh Taufik Nabila dengan karyanya Anglocita dan Alvin Rusdiansyah dengan karyanya Love Algorithm.

Predikat juara 3 kategori Penyunting gambar dan sinematografi terbaik disabet oleh Ivan Valentius dengan karya berjudul The Last Sunset.

Juara 3 penulis naskah terbaik berhasil disabet Olivia Azora Monenda dengan karya berjudul Ku Kira Film Terntata Kisahku.

Setiap film karya FTV Udinus diisi sekitar 20 mahasiswa dengan berbagai tugasnya masing-masing.

Baca Juga: Ustad Abdul Somad Ditolak Masuk Singapura, KBRI Kirim Nota Diplomatik ke ICA

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X