Binus School Hadir di Semarang, Wujud Komitmen Berdayakan Masyarakat Seluruh Nusantara

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:48 WIB
anajemen dan pimpinan Binus Semarang menunjukkan gambar kawasan Binus School Semarang yang berlokasi di Kawasan POJ City Tawangsari Semarang Barat. (suaramerdeka.com / Slamet Daryono)
anajemen dan pimpinan Binus Semarang menunjukkan gambar kawasan Binus School Semarang yang berlokasi di Kawasan POJ City Tawangsari Semarang Barat. (suaramerdeka.com / Slamet Daryono)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bina Nusantara (Binus) School hadir di Semarang sebagai wujud komitmen dalam membina dan memberdayakan masyarakat serta membangun nusantara yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Rektor Binus University Prof Harjanto Prabowo, saat Bincang Media di Kampus Binus School Semarang di Kawasan POJ City Tawangsari Semarang Barat, Senin 16 Mei 2022.

Menurut dia, Binus ingin kontribusi dengan dampak yang lebih besar kepada masyarakat melalui catur dharma pendidikan dalam hal pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, serta pengembangan diri.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 17 Mei 2022: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Binus University sebagai perguruan tinggi Indonesia berkelas dunia memiliki visi fostering and empowering the society in building and serving the nation."

"Semangat ini yang membawa Binus yang memiliki 12 kampus tersebar di berbagai kota di Indonesia serta memiliki lebih dari 130.000 alumni dan 45.000 mahasiswa aktif,” terang dia.

Menurutnya, Binus Semarang menawarkan program studi yang mengedepankan teknologi dan inovasi, khususnya yang dapat mendukung fenomena teknologi informasi terkini yaitu metaverse.

Untuk program sarjana, Harjanto menjelaskan, tersedia computer science, information systems, industrial engineering, dan visual communication design.

Baca Juga: Asmara Zodiak Hari Ini 17 Mei 2022: Pisces Ikuti Kata Hati, Capricorn Bergairah, Aquarius Acuh tak Acuh

Tersedia juga program online untuk akuntansi, teknik industri, sistem informasi, teknik informatika, dan business management.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

STIE AMA Salatiga Dijadikan Kampus Berbasis Wirausaha

Senin, 5 Desember 2022 | 22:41 WIB

Manfaatkan Kemasan Produk, Dosen FE USM Bekali UMKM

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:42 WIB

Floria Juara 1 dalam Expo Hari Pangan di USM

Rabu, 30 November 2022 | 15:13 WIB
X