Resmi Dilantik, HMI USM Jaya Fokus Pengaderan Komisariat

- Selasa, 17 Mei 2022 | 07:45 WIB
Ketua HMI USM Jaya, Teguh Dwi Laksono menandatangani piagam pelantikan setelah dilantik HMI Cabang Semarang. (suaramerdeka.com / dok HMI USM)
Ketua HMI USM Jaya, Teguh Dwi Laksono menandatangani piagam pelantikan setelah dilantik HMI Cabang Semarang. (suaramerdeka.com / dok HMI USM)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat USM Jaya periode 2022-2023, resmi dilantik, belum lama ini.

Ketua HMI USM Jaya, Teguh Dwi Laksono, akan fokus pada pengaderan di komisariatnya.

Hal itu demi menciptakan kader-kader HMI di USM Jaya yang berkualitas dan berbudaya.

Baca Juga: Weton Hari Ini 17 Mei 2022: Selasa Pon, Primbon Jawa Beberkan Rahasianya Seperti Ini

''Komisariat USM Jaya diharapkan bisa sebagai poros pengaderan dengan berlatar budaya yang berbeda. Ini penting untuk mendapatkan kader-kader yang andal pada masa depan,'' kata Teguh setelah Pelantikan Pengurus HMI Komisariat USM Jaya Periode 2022-2023 di Aula Kecamatan Genuk.

Teguh dan pengurus HMI Komisariat USM Jaya yang lain dilantik Sekretaris Umum HMI Cabang Semarang, Agus Prasetya Wiranto.

Lebih lanjut Teguh menjelaskan bahwa dalam pelantikan kali ini pihaknya mengusung tema 'Ijtihad Pengaderan HMI USM Jaya Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Adil dan Makmur”.

Baca Juga: Ditinggal Robert Lewandowski, Bayern Muenchen Gerak Cepat Cari Striker Baru, Siapa Kandidatnya?

"Kata ijtihad diangkat sebagai tema karena kita harus mengeluarkan seluruh upaya ke depan dalam proses pengkaderan di HMI Komisariat USM Jaya,'' tegas Teguh.

Hadir dalam pelantikan tersebut seluruh anggota HMI dilingkup Korkom Sultan Agung, Alumni HMI Komisariat USM Jaya, BEM USM, serta Organisasi Kepemudaan USM.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X