Kedepankan Sistem Pendidikan Berkualitas Global yang Adaptif dan Relevan, Dukung Metaverse

- Senin, 16 Mei 2022 | 23:47 WIB
Rektor Universitas Bina Nusantara Prof Dr Ir Harjanto Prabowo MM (dua dari kanan) memberikan keterangan dalam acara Bincang Media di kampus Binus Semarang di POJ City dalam kawasan Marina, Semarang, Senin (16/5). (suaramerdeka.com/Leonardo Agung BP)
Rektor Universitas Bina Nusantara Prof Dr Ir Harjanto Prabowo MM (dua dari kanan) memberikan keterangan dalam acara Bincang Media di kampus Binus Semarang di POJ City dalam kawasan Marina, Semarang, Senin (16/5). (suaramerdeka.com/Leonardo Agung BP)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Berlokasi di POJ City dalam kawasan Marina Semarang, Universitas Bina Nusantara (Binus University) bertekad melahirkan generasi muda Indonesia yang relevan.

Lebih tepatnya generasi muda Indonesia yang relevan terhadap perubahan zaman melalui program studi yang mengedepankan teknologi dan inovasi.

Khususnya yang dapat mendukung fenomena teknologi informasi terkini yaitu metaverse.

Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak Gemini Terkait Asmara dalam Kurun 4 Hari ke Depan, 17 Mei hingga 21 Mei

“Kami menawarkan konsep pendidikan yang mengedepankan sistem pendidikan berkualitas global yang adaptif dan relevan dengan yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” kata Rektor Universitas Bina Nusantara Prof Dr Ir Harjanto Prabowo MM dalam Bincang Media di Kampus Binus Semarang, Senin (16/5).

Dikatakan, meskipun memiliki multi kampus yang tersebar di beberapa kota, penyelenggaraan pendidikan di Binus University diberlakukan sama baik itu fasilitas, sistem, kualifikasi dosen, hingga akreditasi kampus.

“Binus University di Semarang merupakan salah satu kampus spesial karena menjadi satu kawasan dengan Binus School yang memberikan pendidikan mulai dari play grup hingga perguruan tinggi. Ini berbeda dengan kampus di kota lain yang lokasinya kampus dan sekolahnya terpisah,” kata Prof Dr Ir Harjanto Prabowo MM yang menawarkan program sarjana Computer Science, Information Systems, Industrial Engineering, dan Visual Communication Design di Binus Semarang.

Baca Juga: Dengarkan Ramalan Zodiak Scorpio Terkait Asmara, Karir, Keuangan, Kesehatan, 17 Mei 2022

President of Binus School Michael Wijaya Hadipoespito menambahkan, Binus School Education yang berdiri sejak tahun 1998 telah berkontribusi memberikan pendidikan berkualitas bagi masyarakat di wilayah Jakarta, Serpong dan Bekasi.

Binus juga telah melahirkan generasi muda bangsa yang berkarakter dan berdaya saing tinggi

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X