Di Akhir Ramadan, SD Al Azam Semarang Gelar Mabit

- Minggu, 1 Mei 2022 | 23:51 WIB
SD Al Azam Semarang menggelar Mabit. (foto: dok SD Al Azam)
SD Al Azam Semarang menggelar Mabit. (foto: dok SD Al Azam)

SEMARANG, suaramerdeka.com - SD Al Azam Semarang menggelar Mabit (Malam Bina Iman dan Takwa) di akhir bulan Ramadan 1443 Hijriah, 26—27 April 2022.

Kelas IV, V, dan VI diajak buka bersama, menginap, dan sahur bersama.

Di antara waktu-waktu tersebut, para siswa diberi materi keagamaan untuk mengisi sepuluh hari terakhir bulan Ramadan yang penuh berkah.

Baca Juga: Menggunakan Kode Redeem FF Garena Terbaru Ada 3 Hal yang Patut Diperhatikan

Kepala SD Al Azam Semarang, Muhammad Zamroni MPd mengatakan, dalam mengisi bulan Ramadan 1443 Hijriah, pihaknya melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi siswa-siswi SD Al Azam.

Harapannya, siswa-siswi SD Al Azam bisa mengambil peran dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan aktifitas kegiatan ubudiyah dan sosial.

“Kami berharap Ramadan dan segala aktivitasnya menjadi bermakna dan memberikan tambahan pahala serta ilmu kepada siswa-siswi SD Al Azam,” ujar Zamroni pada penutupan Mabit di SD Al Azam, Jalan Ketileng Indah Utara III, Tembalang, Semarang (27/4/2022).

Baca Juga: Belum Tahu Cara Klaim Kode Redeem FF Garena Terbaru? Tenang, Begini Caranya

Seluruh warga SD Al Azam, lanjut Zamroni, perlu memupuk kebersamaan dan kerja sama yang baik antara guru, siswa, dan wali murid serta saling menghargai satu sama lain.

Oleh karena itu, momen ini sangat bermanfaat agar siswa - siswi SD Al Azam dapat lebih memahami makna datangnya bulan suci Ramadan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siswa SMKN 3 Salatiga Juara Lomba Tingkat ASEAN

Selasa, 15 November 2022 | 06:05 WIB
X