Cetak Intelektual Berkarakter, Unwahas Persiapkan Fasilitas Kampus Modern

- Minggu, 24 April 2022 | 13:44 WIB
Rektor Unwahas Prof Dr Mudzakkir Ali (tengah) saat buka bersama dengan awak media di Gama Resto kawasan MT Haryono. (suaramerdeka.com Hari Santoso)
Rektor Unwahas Prof Dr Mudzakkir Ali (tengah) saat buka bersama dengan awak media di Gama Resto kawasan MT Haryono. (suaramerdeka.com Hari Santoso)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas) memiliki komitmen tinggi melahirkan kaum intelektual cerdas berkarakter keimanan dan ketaqwaan kuat.

Sejalan dengan itu kampus bercirikan ahlush sunnah wal jamaah (Aswaja) tersebut juga telah mempersiapkan fasilitas modern sebagai sarana perkuliahan unggul.

Hal itu dikemukakan Rektor Unwahas Prof Dr Mudzakkir Ali saat pertemuan dan buka bersama mengundang pimpinan dan awak media di Gama Resto kawasan MT Haryono Sabtu 23 April 2022 sore.

Baca Juga: Ini Daftar 38 Daerah di Pulau Jawa yang Harus Beralih ke TV Digital pada 30 April 2022, Lengkap dengan Caranya

“Kami bahkan telah membangun Unwahas Arena berupa fasilitas untuk pusat keolahragaan bertaraf internasional.

Prasarana ini menyatu dengan kompleks fakultas kedokteran, fakultas farmasi, serta rumah sakit tipe D di atas tanah puluhan hektare di Kampus Nongkosawit Gunung Pati.

Ada juga gedung radio dan kantornya yang representatif," tutur Guru Besar Ilmu Agama Islam ini didampingi Wakil Rektor Dr Andi Purwono, Dr Helmy Purwanto, Dr Nur Cholid dan Dr Khanifah.

Semua fasilitas itu sepenuhnya untuk menunjang atmosfer akademi perkuliahan yang memadai.

Baca Juga: Ini 15 Link Nonton Film Gratis Terbaru 2022 Pengganti LK21, Layarkaca21 dan IndoXXI

Kampus ini juga turut didukung barisan staf pengajar bergelar doktor dan profesor, Bahkan selama beberapa tahun terakhir ini telah diluluskan sarjana S-3 dari prodi doktor Pendidikan Agama Islam (PAI).

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FK Undip Gelar Skrining dan Edukasi Lansia

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:04 WIB

Bedah 3 Buku Karya Alumni Fakultas Kedokteran Undip

Jumat, 30 September 2022 | 15:31 WIB
X