DKV ISI Surakarta Adakan Orientasi CPNS Dosen Baru Agar Cepat Bersinergi

- Sabtu, 16 April 2022 | 12:35 WIB
Prodi DKV FSRD ISI Surakarta menggelar kegiatan internal sebagai bentuk rasa syukur dan selamat datang dengan diterimanya 6 CPNS dosen baru. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)
Prodi DKV FSRD ISI Surakarta menggelar kegiatan internal sebagai bentuk rasa syukur dan selamat datang dengan diterimanya 6 CPNS dosen baru. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)

SOLO, suaramerdeka.com - Prodi DKV FSRD ISI Surakarta menggelar kegiatan internal sebagai bentuk rasa syukur dan selamat datang dengan diterimanya 6 CPNS dosen baru yang sesuai dengan kuota yang diajukan.

Keenam dosen tersebut yang telah melengkapi pemberkasan administrasi ini sebagai tahap persiapan.

Kemudian, pengenalan secara internal apa saja yang perlu dipersiapkan nantinya sebagai dosen setelah resmi mendapat SK dengan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dipimpin Kaprodi DKV, Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn dan didampingi beberapa dosen bertempat di Ruang Rapat Gd V, lantai 2 Jurusan Desain, Kampus Mojosongo, terlihat CPNS dosen baru sangat antusias mengikuti kegiatan terlihat dalam sesi tanya jawab.

Baca Juga: Ngaji Milenial: Mohamed Salah Idola Kaum Milenia

kegiatan yang bersifat santai dan penuh keakraban ini diselenggarakan pada Kamis, 14 April 2022, juga memberikan informasi seputar karakter mahasiswa, prestasi yang sudah dicapai oleh civitas akademik prodi.

Kemudian, kegiatan penunjang rutin dilakukan prodi, dan informasi lainnya terkait pengelolaan dan manajerial secara umum di internal Program Studi DKV FSRD ISI Surakarta.

Di akhir kegiatan, peserta diajak melihat dan berkunjung ke ruang dosen, ruang perkuliahan, dan lab komputer yang ada di gedung Jurusan Desain sebagai bagian orientasi yang diinisiasi oleh Prodi DKV FSRD ISI Surakarta ini.

Baca Juga: Telaah Kitab: Al-Itqan fi Ulum Al-Qur’an Merekam Pewahyuan Alquran

Menurut Asmoro Nurhadi Panindias dalam rilisnya, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai media pembuka kepada CPNS Dosen baru untuk lebih dini mengenal program studi.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X