Alumnus SMP Masehi Gergaji 1977 Kembali Gelar Baksos, Kenang Sosok Ini

- Senin, 11 April 2022 | 10:24 WIB
Perwakilan alumnus SMP Masehi Gergaji angkatan 1977 memberikan bantuan sembako saat bakti sosial di Kelurahan Karangturi. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)
Perwakilan alumnus SMP Masehi Gergaji angkatan 1977 memberikan bantuan sembako saat bakti sosial di Kelurahan Karangturi. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Alumnus SMP Masehi Gergaji (Masger) angkatan 1977 melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan 250 paket sembako.

Ke-250 paket sembako tersebut diberikan kepada warga tidak mampu di Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan dan Kelurahan Karangturi, Semarang Timur juga anggota alumnus Masger angkatan 1977 yang membutuhkan.

Koordinator baksos, Naomi Sri Mardiati mengatakan, kegiatan baksos sudah dilakukan selama tujuh tahun terakhir ini.

Naomi menjelaskan, penggagas awal ide bakti sosial tersebut ialah Raden Muhammad Widianto yang juga alumnus SMP Masger angkatan 1977.

Baca Juga: 7 Weton yang Menurut Primbon Jawa Cocok Jadi Jodoh Senin Pahing, Apa Saja?

"Ide awal dari sahabat kami almarhum Ir Raden Muhammad Widianto. Ini bakti sosial yang ke-VII alumni SMP Masehi Gergaji Tahun 1977," kata Naomi, kemarin.

Naomi mengenang sosok almarhum Muhammad Widianto yang belum lama telah tiada, yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang memiliki cara unik dalam memimpin.

Selain itu, almarhum yang juga alumni SMA 3 Semarang itu dikenal sosok yang cerdas, lemah lembut dan selalu positif thinking.

"Almarhum selalu juara pertama mulai kelas 1,2,3 di SMP Masehi Gergaji. Kami semua merasa kehilangan beliau," ujarnya.

Baca Juga: Luar Biasa Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-10, Diberi Rizki yang Lebih Bagus Dunia dan Akhirat

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X