FSRD ISI Surakarta Agendakan Pameran Typefest Internasional, Siap Gaet Desainer Mancanegara

- Rabu, 30 Maret 2022 | 10:36 WIB
FSRD ISI Surakarta menggelar rapat persiapan event Typefest Internasional. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)
FSRD ISI Surakarta menggelar rapat persiapan event Typefest Internasional. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)

SOLO, suaramerdeka.com - Prodi FSRD ISI Surakarta mengagendakan pameran Typefest Internasional, bahkan siap menggaet desainer mancanegara.

Sebagai pemantapan, FSRD ISI Surakarta menggelar rapat persiapan event level internasional, Selasa, 29 Maret 2022 yang dihadiri seluruh panitia yang terdiri dari civitas akademik.yang terdiri dosen, tenaga pendidikan, laboran, staf administrasi, dan mahasiswa.

Rapat dibuka Ahmad Fadjar Ariyanto, S.Sn., M.Sn selaku Wakil Dekan Bidang III FSRD ISI Surakarta, di mana pembahasan awal ini berisi agenda penyusunan panitia, tema event, dan teknis pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Maret 2022: Capricorn Kencangkan Dompet, Pisces Ada Respon Penuh Gairah

Target peserta dengan mengundang baik dari peserta dari dalam dan luar negeri ini sebagai event desain tentang seputar tipografi dan kaitan bidang yang lain.

Jadi, sehingga gelaran yang direncanakan setiap 2 (dua) tahun sekali dapat sebagai rujukan pameran desain internasional ini direncanakan pada bulan Mei tahun 2022.

Ipung Kurniawan Yunianto, S.Sn., M.Sn sebagai ketua penyelenggara event menjelaskan dalam rilisnya bahwa event yang berawal dari inisiasi Prodi DKV FSRD ISI Surakarta ini menjadi target kinerja kampus yang harus dicapai dalam tahun ini.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X