CEO Suara Merdeka Akan Berikan Pembekalan Calon Wisudawan USM

- Rabu, 9 Maret 2022 | 21:34 WIB
CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW bersama Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi MH. (suaramerdeka.com/dok)
CEO Suara Merdeka Network Kukrit SW bersama Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi MH. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono akan menjadi narasumber pada acara pembekalan calon wisudawan ke-63 Universitas Semarang (USM) pada Sabtu, 26 Maret mendatang secara daring.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi MH didampingi ketua USM Career and Alumni Center (UCAC) Tiasa Adimagistra ST MPWK saat audiensi dengan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono di Gedung Menara Suara Merdeka pada Rabu (9/3).

Dr Junaidi mengatakan bahwa pembekalan calon wisudawan ke-63 USM dengan menghadirkan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono dikarenakan yang bersangkutan merupakan sosok yang kompeten dalam bidang bisnis dan pernah menjabat sebagai ketua KADIN Jateng.

Baca Juga: Ciri Khas Calon Crazy Rich Berdasarkan Primbon Jawa, Indra Kenz dan Doni Salmanan Wajib Baca Ini

“Harapanya dengan pembekalan ini para calon wisudawan siap berkompetisi di dunia kerja dan bisa menyerap materi yang disampaikan oleh CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono dengan baik” ungkap Dr Junaidi.

“Pengalaman sebagai CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono akan bisa dishare saat pembekalan calon wisudawan USM, dan kami berharap semua calon wisudwan bisa menyimak dengan baik pembekalan tersebut” tambahnya.

Sementara ketua USM Career and Alumni Center (UCAC) Tiasa Adimagistra mengatakan rencananya kegiatan pembekalan ini akan diikuti oleh 1.200 lebih calon wisudawan USM. Selain menghadirkan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono panitia juga akan menghadirkan narasumber dosen USM.

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Floria Juara 1 dalam Expo Hari Pangan di USM

Rabu, 30 November 2022 | 15:13 WIB

USM Gelar Talk Show Bahas Keefektifan Pembatasan BBM

Jumat, 25 November 2022 | 16:37 WIB
X