KPID Jateng Beri Penghargaan untuk Rektor Udinus, Dedikasi Membangun Televisi Pendidikan

- Senin, 14 Juni 2021 | 13:25 WIB
PENGHARGAAN: Direktur TVKU, Hery Pamungkas S.S.M.I.Kom menerima penghargaan dari saat acara anugerah penyiaran KPID Award. (suaramerdeka.com / dok)
PENGHARGAAN: Direktur TVKU, Hery Pamungkas S.S.M.I.Kom menerima penghargaan dari saat acara anugerah penyiaran KPID Award. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah memberi penghargaan bagi Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) sekaligus CEO PT Televisi Kampus Universitas Dian Nuswantoro (TVKU) Semarang, Prof.Dr.Ir. Edi Noersasongko,M.Kom.

Hal ini menyusul dedikasinya membangun televisi pendidikan di Jawa Tengah.  Penghargaan tersebut diberikan saat acara anugerah penyiaran KPID Award pada Senin, (14/6/2021)

Acara penghargaan yang digelar oleh KPID Jateng memberikan penghargaan bagi para insan-insan, yang mampu mengembangkan penyiaran di provinsi yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa.

Di kesempatan itu, CEO PT.TVKU mendapatkan penghargaan lifetime achievement award KPID 2021.

Baca Juga: Dengan Sistem Online, Sekolah Tak Lagi Sebatas Kelas

Dilansir dari laman resmi KPID Jateng, Ketua KPID Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Aulia menjelaskan bahwa penghargaan tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas penyiaran di Provinsi Jawa Tengah.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga terus  mendorong lembaga penyiaran untuk menghasilkan program-program siaran yang semakin berkualitas.

“Untuk itulah KPID Jawa Tengah memandang penting adanya penyelenggaraan Anugerah Penyiaran ini, yang ditujukan bagi lembaga penyiaran untuk terus meningkatkan tata kelola lembaga yang baik,” katanya.

Baca Juga: OTG Kudus Enggan ke Luar Kota, Disiapkan Rusunawa Krapyak untuk Isolasi Terpusat

Kegiatan penganugerahan prestasi kepada lembaga-lembaga penyiaran tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke-88.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ita: Mahasiswa Unika Bantu Turunkan Angka Covid-19

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:25 WIB
X