Tugas Akhir Kuliah, Mahasiswa DKV ISI Surakarta Angkatan 2019 Pajang Karya Unggulan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:46 WIB
 Mahasiswa DKV ISI Surakarta Angkatan 2019 menggelar acara Nyantel #2 Exhibition 2022. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)
Mahasiswa DKV ISI Surakarta Angkatan 2019 menggelar acara Nyantel #2 Exhibition 2022. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)

SOLO, suaramerdeka.com - Mahasiswa DKV ISI Surakarta Angkatan 2019 menggelar acara Nyantel #2 Exhibition 2022 sebagai pameran tugas akhir mata kuliah.

Dalam kegiatan di Suaka Coffee, Jl. Siwalan 126, Kerten, Laweyan, Surakarta berbagai macam karya unggulan mahasiswa DKV ISI Surakarta Angkatan 2019 dipamerkan.

Di antaranya, Creative Thinking, Desain Grafis dan Periklanan, serta Tipografi dengan beragam jenis karya berupa typeface, scamper, desain grafis periklanan, doodle, ilustrasi lagu, serta karya lainnya.

Digelar pada tanggal 14 hingga 16 Januari, selain pameran karya tugas, terdapat beberapa rangkaian acara seperti webinar dan workshop ini memajang sekitar 54 total karya yang disiapkan dari beberapa tugas akhir mata kuliah.

Baca Juga: Karir dan Keuangan Zodiak 15 Januari 2022: Aries Harus Mandiri, Finansial Gemini Cukup Seimbang

Kaprodi DKV ISI Surakarta, Asmoro Nurhadi Panindias S.Sn., M.Sn. dalam sambutannya menekankan bahwa pameran ini merupakan bagian pembelajaran dalam semester V.

"Harapannya, pameran ini sebagai pembuktian bahwa pameran  ini menghasilkan karya-karya yang bermanfaat dan bisa dipertanggungjawabkan," kata dia.

Dari karya tersebut terlampir pula visual mengenai proses berkarya yang berfungsi untuk menciptakan sebuah karya utuh sesuai dengan tema pameran ini ingin menunjukan kisah dibalik proses pembuatan desain itu sendiri.

Harapan dari diadakannya acara ini adalah agar kita dapat lebih menghargai setiap karya yang tercipta dari para artist.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bahas Good Looking, Young Lex: Jadi Ada Ide Lagu Nih

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kriteria Calon Rektor Unnes Periode 2022-2026

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:16 WIB
X