FSRD ISI Surakarta Gelar Workshop Penilaian Kinerja Format Baru untuk Tenaga Pendidik

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:46 WIB
Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan workshop penilaian kinerja di Gedung Sungging Prabangkara. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)
Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan workshop penilaian kinerja di Gedung Sungging Prabangkara. (suaramerdeka.com / dok ISI Surakarta)

SOLO, suaramerdeka.com - Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan workshop penilaian kinerja di Gedung Sungging Prabangkara, Kampus Mojosongo FSRD ISI Surakarta pada Selasa, 11 Januari 2022.

Dengan pemateri dan mentor dari Kepegawaian ISI Surakarta sebagai narasumber yang memberi penjelasan mengenai tata cara pengisian dan penilaian kinerja serta format dokumen penilaian SKP baru.

Workshop digelar ISI Surakarta dalam rangka menjalankan Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2019.

Baca Juga: Viral Lawakan Komeng Tuai Sindiran, Netizen: Baru Pertama Nonton atau Gimana?

Menurut Dony Yuwono, S.Kom., M.M. selaku pemateri menjelaskan, bahwa penilaian format baru ini untuk mengukur sekaligus mengetahui sejauh mana target dan capaian kinerja yang sudah dilakukan ISI Surakarta selama satu semester.

"Jadi, bisa menilai kinerja sebagai ASN di lingkup perguruan tinggi, khususnya di kampus ISI Surakarta," kata dia.

Selain itu juga diberikan materi Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil dari Januari - Juni Tahun 2021 menggunakan format lama dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil dari Juli - Desember Tahun 2021 menggunakan format baru.

Baca Juga: Ini Dia Marshella Aprilia, Wanita yang Jadi Kekasih Pratama Arhan

Peserta dari civitas akademik FSRD ISI Surakarta yang tetap mematuhi prokes yang sudah ditentukan, terlihat antusias mengikuti sekaligus mempraktikkan di laptop masing-masing tentang bagaimana mengisi laporan kinerja dengan format baru tersebut disertai tanya jawab.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Ke-21, Polkesmar Raih Dua Prestasi

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:50 WIB
X