Ika FISIP Undip Targetkan 40 Beasiswa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:40 WIB
Potong tumpeng Dies Natalis Ke-53 FISIP Undip. (suaramerdeka.com/dok)
Potong tumpeng Dies Natalis Ke-53 FISIP Undip. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ketum Umum PP Ikatan Keluarga Alumni (Ika) FISIP Undip H Masrokhan Sulaiman mengatakan, pihaknya telah menyalurkan beasiswa kepada 20 mahasiswa FISIP Undip yang berprestasi.

Beasiswa disalurkan pada tasyakuran Dies Natalis Ke-53 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) di Gedung Hall FISIP Undip Tembalang lantai 3.

"Kami berjanji akan menambah jumlah kuota mahasiswa penerima beasiswa alumni," kata Masrokhan yang juga Irjen Kementerian Perindustrian RI, Sabtu, 8 Januari 2022.

Baca Juga: PTM 100 Persen di Jogja Digelar Bertahap, Pemkot Genjot Vaksinasi

"Untuk itu saya sudah putuskan seluruh pengurus pusat PP IKA FISIP harus bisa berkontribusi minimal 20 beasiswa. Sehingga total keseluruhan bisa ada 40 beasiswa yang disalurkan pada periode kali ini,” ujarnya.

Dies ditandai dengan peluncurkan website alumni FISIP yang dapat diakses melalui ikafisipundip.id.

Dekan Dr Hardi Warsono MTP pada kesempatan ituy memotong tumpeng diserahkan kepada Wakil Rektor III Prof Budi Setiyono PhD dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (Ika) FISIP Masrokhan Sulaiman.

Dekan Award kategori dosen berkinerja tinggi diserahkan kepada Robetmi Jumpakita Pinem S AB MBA dan tenaga Pendidikan berkinerja tinggi kepada Eti Herlina SE Akt.

Baca Juga: Indonesia Masuk Peringkat Empat Vaksinasi Terbanyak Melampaui Brazil

Masrokhan saat meluncurkan website mengatakan, fasilitas berbasis IT tersebut merupakan bentuk kerja cepat PP Ika FISIP Undip guna membuka seluas-luasnya akses bagi seluruh alumni dan civitas akademika agar bisa berbagi peran menjemput masa depan.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Ke-21, Polkesmar Raih Dua Prestasi

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:50 WIB
X