Ciptakan Iklim Demokrasi yang Sehat dan Dinamis, 51 Orma USM Ikuti Musker

- Kamis, 9 Desember 2021 | 17:31 WIB
Sebanyak 51 Organisasi Kemahasiswaan (Orma) Universitas Semarang (USM) mengikuti Musyawarah Kerja (Musker) di Wisma Binadarma Salatiga pada 9-12 Desember. (suaramerdeka.com/dok)
Sebanyak 51 Organisasi Kemahasiswaan (Orma) Universitas Semarang (USM) mengikuti Musyawarah Kerja (Musker) di Wisma Binadarma Salatiga pada 9-12 Desember. (suaramerdeka.com/dok)


SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak 51 Organisasi Kemahasiswaan (Orma) Universitas Semarang (USM) mengikuti Musyawarah Kerja (Musker) di Wisma Binadarma Salatiga pada 9-12 Desember.

Kegiatan yang dibuka oleh Rektor ini dihadiri Wakil Rektor III, para dekan, Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM), perwakilan pengurus Orma, Presiden Mahasiswa terpilih, calon ketua Dewan Mahasiswa (Dema), peninjau dan tamu undangan.

Wakil Rektor III Dr Muhammad Junaidi MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya untuk kegiatan mahasiswa selama ini termasuk kreatifitas mahasiswa, kerirausahaan yang beberapa waktu lalu mendapat juara.

Baca Juga: Apa Warna Auramu? Begini Cara Sederhana Melihatnya

“Musker ini sebagai sarana mensosialisasikan kebijakan USM, mempertanggungjawabkan laporan BEM, menentukan garis besar haluan organisasi, menetapkan ketua Dema 2021-2022” ungkap Junaidi.

Harapan kami dengan adanya Musker bisa tercipta iklim demokrasi mahasiswa yang sehat dan dinamis dan mahasiswa bisa menjalankan organisasi sesui dengan garis besar haluan organisasi.

Rektor USM Dr Supari MT dalam sambutan pembukaan mengatakan bahwa tahun lalu karena masih pandemi pelaksaan Musker dilaksanakan secara luring dan daring namun saat ini kita laksanakan secara luring.

Baca Juga: Ini Daftar 10 Kata Paling Dicari di Google Tahun 2021, Ada Kata yang Kamu Cari?

“Musker dilakukan untuk melakukan evaluasi-evaluasi kegiatan selama setahun, dan melihat potensi yang akan dilakukan kedepan, selain itu pergantian kepemimpinann dalam organisasi merupakan hal yang wajar” ungkap Supari.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jurnal Akta Unissula Peroleh Akreditasi Sinta 2

Rabu, 26 Januari 2022 | 08:48 WIB

Begini Kriteria Calon Rektor Unnes Periode 2022-2026

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:16 WIB
X